Helmi dan Putih Sari Jadikan “Omon-Omon” Sebagai Pemacu Semangat Untuk Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Foto: Sosialisasi Gerindra di Jatimulya
1134
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Helmi dan Putih Sari bersama para kader juga pengurus PAC Gerindra Tambun Selatan berpacu dan terus bersosialisasi untuk partai Gerindra menang di Kabupaten Bekasi terutamanya Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

“Gerindra Kabupaten Bekasi terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Kami menargetkan kemenangan besar untuk Capres-cawapres nomor urut 2 di Tambun Selatan utamanya di Kabupaten Bekasi,” ujar Helmi di sela-sela sosialisasinya di RW 017 Jatimulia Tambun Selatan Bekasi, Sabtu, (13/1/2024) malam.

"Di 2019 saya mendapatkan suara sebanyak 9.870 di Tambun Selatan berada di peringkat ke-2 setelah Almarhum Bapak H. Mustakim. Saya tahu beliau sangat berjasa di RW 17 ini dan saya terimakasih pada beliau. Semoga dihapus segala dosanya dan dilindungi oleh Allah SWT," doa Helmi yang Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Untuk perolehan suara di Pemilu 2024, tutur Helmi, dirinya menargetkan naik 2-3 kali lipat dari perolehan suara di Pemilu sebelumnya.

"Mudah-mudahan dan insyaallah perolehan hasil suara yang saya target di 16 sampai 18 ribu suara bisa tercapai," harap Helmi.

“Semua Caleg Gerindra Kabupaten Bekasi wajib memenangkan Bapak H. Prabowo dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa tahu bahwa bapak H. Prabowo Subianto tak seburuk dan senegatif seperti dinarasikan lawan-lawan politiknya.

"Hal itu yang wajib disosialisasikan kepada masyarakat oleh para Caleg se-Kabupaten Bekasi sehingga Bapak H. Prabowo meraih kemenangan besar lagi seperti saat Pemilu 2019 lalu," tukasnya.

Selain itu, Helmi juga menekankan semua Caleg untuk terus berjuang agar kedudukan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi tetap bisa dipertahankan sehingga dalam Pilkada 2024 nanti Gerindra bisa dapat mencalonkan diri sebagai calon bupati.

“Jadi ayo kita kerja keras dan jangan hanya “omon-omon” terus,” pungkas Helmi seraya ketawa.

Sementara Ketua PAC Gerindra Tambun Selatan, Nanang Kosim mengatakan untuk komitmen terus bergerak mensosialisasikan agar Capres-cawapres Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Pimpinan-pimpinan kami di Gerindra dari DPRD Pak Dewan Helmi, Ibu Dewan Drg. Putih Sari DPR-RI, Bapak Dewan BN Holik DPRD Provinsi itu harus menang di Tambun Selatan,” tekad Nanang Kosim.

“Oleh karena itu kami PAC Gerindra Tambun Selatan sebagai salah satu dari mesin partai akan terus bergerak terus berjuang bersama masyarakat," tuntasnya.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar