Sekda Dampingi Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Gelar Rakor Perdana Bersama Jajaran Pemerintahan Kota Bekasi

Foto: Rakor Perdana 
1409
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi - Bertempat di Balai Patriot, Pj. Walikota Bekasi R. Gani Muhamad bersama Sekretaris Daerah Junaedi mengadakan rapat koordinasi perdana sekaligus perkenalan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Rapat koordinasi (Rakor) tersebut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Bekasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi membuka Rakor dengan memperkenalkan para pejabat dan pimpinan wilayah dari 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan serta sebanyak 44 perangkat daerah.

Sekda pun menyampaikan akan mengawal Pj. Walikota Bekasi dalam rangkaian acara kunjungan ke perangkat daerah dan kantor 12 Kecamatan agar lebih mengenal Kota Bekasi secara menyeluruh.

Sementara Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad berkesempatan untuk memperkenalkan diri serta minta kerjasama terbaik dalam membangun Kota Bekasi.

Dikatakannya juga bahwa dinamika pemilihan pejabat Walikota Bekasi bersifat dinamis. Oleh karenanya Pj Walikota Bekasi Raden Gani berjanji akan konsen pada permasalahan-permasalahan utama yang ada di Kota Bekasi, terutama pada kemiskinan.

Terkait masalah inflasi, lanjutnya, dijadwal setiap hari Senin akan diadakan rapat secara langsung bersama Kemendagri.

Raden Gani pun bercerita sebenarnya tak mengetahui akan ditunjuk sebagai Pj. Wali Kota Bekasi. Dan yang diketahui hanya akan dipilih menjadi penjabat Gubernur Banten atau Bupati Banyuasin saja, hingga Tim Penilai Akhir (TPA) menginformasikannya sebagai Pj. Walikota Bekasi.

"Semua itu sudah takdir dalam menjalani kehidupan ini. Untuk itu, kita harus kerja sama saling membantu untuk kemajuan Kota Bekasi ini, khususnya Camat dan Lurah Kota Bekasi yang berada di wilayah. Jadi segala bentuk permasalahan mari dikoordinasikan," ucap Raden Gani.

Selain itu, Pj. Walikota R Gani menyampaikan bahwa dalam waktu dekat bersama Sekda akan berkunjung ke wilayah dan melihat apa yang masih terkendala.

"Tentunya dengan koordinasi perangkat daerah terkait," tukasnya.

Ditegaskannya juga bahwa menjadi Pj. Walikota Bekasi adalah takdir dan tidak ada kepentingan apa-apa selain hanya menjalankan tugas serta amanah yang diberikan sesuai hak dan kewenangan.

"Sekali lagi saya meminta untuk dapatnya bekerjasama dalam membangun Kota Bekasi tercinta ini. Bantu saya dalam menghadapi beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan," pungkas Pj. Raden Gani.

Penulis    : Bambang/Humas 

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Agus Siswanto Plt. Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lumajang, memiliki kebiasaan tak seperti halnya pejabat/kepala dinas di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Demi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Moh....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tuntasnya pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perioritas Anggaran Sementara) untuk Perubahan APBD 2024...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebelum purna tugas, Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Sumenep telah sukses menyelesaikan pembahasan terhadap...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Fenomena tidak adanya sekolah di Pulau Gililabak mendapat sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur....

Komentar