Alasan Satria Tama Langsung Terima Ajakan 'Tuk Kembali Perkuat Madura United FC 

Foto: Satria Tama saat latihan di MUTG 
1435
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Seperti kita ketahui, Madura United memulangkan kembali seorang penjaga gawangnya setelah sempat berpisah selama dua musim.

Sang kiper, yang pada musim lalu selama dua musim memperkuat Persebaya Surabaya itu diharapkan bisa menambah kokohnya posisi lini pertahanan tim Laksar Sappe Kerrab. 

Itulah profil Satria Tama, penjaga gawang yang sebelumnya pernah memperkuat lini belakang Madura United pada musim 2018 hingga 2020 lalu.

"Yang bikin saya tertarik, tentu ketika saya mendapatkan tawaran untuk bergabung kembali, saya gak berpikir dua kali. Langsung saya terima," ujar Satria Tama seusai latihan, Jum'at (26/5/2023) malam.

"Kemudian waktu 3 tahun disini, saya merasa kekeluargaannya sangat bagus dan profesional serta memiliki fasilitas yang sangat lengkap," ungkapnya.

"Alhamdulillah saya kembali kesini. Sekarang Madura luar biasa, malah memiliki training ground. Dan kita sebagai pemain, untuk menjaga kebugaran itu jadi sangat mudah. Kita pengin nge-gym, pengin latihan sendiri, sudah tersedia tempatnya," ucapnya.

"Ini yang menurut saya perbedaan yang sangat bagus. Tentu saya berharap secara pribadi bisa berkontribusi untuk tim. Dan juga bisa mewakili untuk menjadi tim yang berprestasi di liga Indonesia," tutur Satria.

"Dan saya berambisi, tahun ini Madura United harus berprestasi. Karena tahu tim ini sangat kuat kekeluargaannya," imbuhnya.

"Jadi senior dan junior saling merangkul. Dan motivasi kebersamaan itu tadi, bisa membawa kita kompak di lapangan dan meraih prestasi di musim depan," pungkasnya.
Penulis    : Bambang
Editor      : Udiens
Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Agus Siswanto Plt. Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lumajang, memiliki kebiasaan tak seperti halnya pejabat/kepala dinas di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Demi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Moh....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tuntasnya pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perioritas Anggaran Sementara) untuk Perubahan APBD 2024...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebelum purna tugas, Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Sumenep telah sukses menyelesaikan pembahasan terhadap...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Fenomena tidak adanya sekolah di Pulau Gililabak mendapat sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur....

Komentar