Cleberson Martins Cs Siap Memberikan Poin Maksimal Saat Kontra Persebaya Surabaya 

Foto: Cleberson Martins
1571
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Derby Suramadu akan mewarnai laga pekan ke-21 putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023.

Pertarungan tim sesama Jawa Timur namun beda pulau ini dijadwalkan tersaji di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Minggu (29/1/2023) pukul 16.00 WIB.

Diprediksikan duel antara Madura United lawan Persebaya Surabaya itu berlangsung ketat dan sengit.

Apa sebab? Raihan dua kemenangan beruntun di putaran kedua liga 1 2022-2023 memberikan modal bagus buat Persebaya Surabaya untuk mengalahkan Madura United.

Sebaliknya bagi Madura United, kekalahan dua kali beruntun sebelumnya, pasti akan dijadikan pelecut bangkit untuk menang apalagi bermain di kandang sendiri.

Seperti diakui oleh Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes bahwa skuadnya sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Persebaya besok.

"Kita sudah persiapan yang bagus sampai persiapan terakhir di sini, di OT sekarang pagi ini," ucap Fabio Araujo Lefundes saat Pre Match Press Conference, Sabtu (28/1/2023) pagi.

"Kita punya possibility untuk bikin pertandingan di kandang kita sendiri. Kita main melawan tim yang bagus. Dan pasti kita harus waspadai di semua sesi untuk hadapi lawan. Dan harapan kita bisa lakukan dengan baik di pertandingan ini," singkat Fabio.

Di kesempatan yang sama, Cleberson Martins mengaku bersama rekan-rekan setimnya sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap memberikan hasil yang terbaik.

"Persiapan kita sudah baik dan kita tahu bagaimana pentingnya pertandingan ini buat kita. Kita tetap kerja keras seperti yang sudah dilakukan di musim ini," ungkap Cleberson Martins.

Pemain asal Brasil yang berposisi sebagai bek tersebut juga mengaku optimis memenangkan pertandingan melawan Persebaya besok.

"Jadi kita main di depan penonton kita sendiri. Harapan kita bisa dapat poin maksimal di pertandingan ini," pungkas Cleberson.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar