Barisan Mahasiswa Bekasi Apresiasi Kinerja Plt. Wali Kota

Foto: Logo Barisan Mahasiswa BekasiĀ 
1442
ad

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi - Barisan Mahasiswa Bekasi mengapresiasi kinerja Plt. Wali Kota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, S.E., M.M. atas langkah evaluasinya terhadap PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi.

Untuk diketahui, sebelum digantikan oleh Ali Imam Paryadi, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi selama 2 (dua) periode dipercayakan kepada Solihat.

"Karena dianggap tidak ada kemajuan, kami kira itu langkah yang tepat Plt. Wali Kota untuk menyelamatkan aset daerah demi kepentingan masyarakat," ujar Wawan Hermawan Ketua Barisan Mahasiswa Bekasi, Kamis (12/1/2023) malam.

"Dulu kan pasca terpilihnya Solihat, ada yang menolak. Dan ketika Solihat sudah dievaluasi dan dicopot, kok sekarang malah menyalahkan Plt. Wali Kota Bekasi," terang Wawan.

"Saya kira biarlah masyarakat yang menilai. Toh bukankah selama ini pendapatan BUMD terus menurun selama kepemimpinan sdr Solihat?," ungkap Wawan.

Semoga, lanjut Wawan, pasca digantikan Ali Imam Paryadi, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dapat memperbaiki kinerjanya untuk kepentingan masyarakat.

"Nah langkah yang sudah dilakukan oleh Plt. Wali Kota Bekasi itu, tentunya akan berefek ke daerah. Terbukti sampai hari ini masyarakat Kota Bekasi merasa nyaman dan biasa saja," tukas Wawan.

"Jadi sudahlah tak usah dipersoalkan. Ini kan demi kepentingan orang banyak. Menurut kami, Plt. Wali Kota Bekasi sudah  mengambil langkah yang tepat," pungkas Wawan Hermawan.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

Komentar