Alasan Fabio Araujo Lefundes Tak Beruji-coba Dalam Mengarungi Laga Selanjutnya 

Foto: Fabio Araujo Lefundes 
1140
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Laskar Sape Kerrab telah memulai latihan kembali usai libur sebagai langkah persiapan dalam menghadapi laga awal versus Borneo FC yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (1/10/2022) pukul 15.30 mendatang.

"Di periode ini kita tidak perlu melakukan laga uji coba karena nanti kita akan punya banyak pertandingan besar. Lebih baik kita lakukan latihan antar kita (intern) dari pada kita latihan uji coba dengan tim lain," ungkap Fabio Araujo Lefundes usai latihan, Kamis (22/9/2022) sore.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes pun menyampaikan beberapa alasan mengapa dirinya tak beruji-coba dengan tim lainnya dan hanya melakukan latihan secara internal saja.

"Jika Liga 2 sedang berjalan, mungkin saja saya main dengan Liga 3. Tapi lebih baik saya bikin latihan intern sama pemain kita daripada saya main dengan tim luar," ujar Fabio.

"Lebih bagus kita bermain intern saja karena pemain akan lebih respect satu sama lainnya untuk tidak cedera daripada kita main dengan Liga 3 tapi dengan resiko ada pemain cedera," pungkas Fabio. 

Penulis     : Bambang

Editor       : Udiens

Publisher  : Syafika Auliya.

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Jember - inisial SYO (39) warga Jalan Mangga Lingkungan Cangkring, Kelurahan/ Kecamatan Patrang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id. Surabaya - Aksi komplotan pelaku pencurian kendaran bermotor (Curanmor) Yang kerap beraksi di kota...

MEMOonline.co.id, Sulawesi Selatan - Dinamika yang cukup alot dan tarik ulur terjadi dalam Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa...

MEMOonline.co.id. Jember - Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. ditetapkan sebagai salah satu...

MEMOonline.co.id. Sampang - Kasus tindak pidana pemalsuan yang ditangani Satreskrim Polres Sampang sampai kini belum...

Komentar