Jelang Pemilu 2024, DPC PKB Bangkalan Gelar Musancab

Foto : H Syafiuddin saat memberikan sambutan, Senin (14/2).
343
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan  - DPC PKB Bangkalan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak se Bangkalan. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah awal meraih kemenangan PKB di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin menyampaikan kegiatan Musancab ini dilakukan sekaligus untuk merestukturisasi organisasi. Tujuannya agar tubuh organisasi di tiap ranting semakin sehat.

"Kita lakukan restrukturisasi sehingga tercipta organisasi yang sehat menuju pemenangan pemilu di 2024, " ujarnya, Senin (14/2).

Pria yang menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI itu juga menyebutkan, kegiatan Musancab digelar di 18 kecamatan yang ada di Bangkalan. Penggantian kepengurusan diharapkan lebih menguasai era digitalisasi.

"Kepengurusan kita ganti yang lebih millenial dan bisa menyongsong era digitalisasi termasuk memahami e-voting," tambahnya.

Selain itu, ia menyampaikan mesin politik sudah harus dipanasi muali sekarang. Sebab, pemilu 2024 sudah didepan mata. Sehingga seluruh kader harus bergerak untuk meraih kemenangan pada 2024 mendatang.

"Kita sudah mulai start dengan menggerakkan mesin politik. Semua kader harus berjalan. Karena kultural masyarakat kita ini PKB, maka kita ingin kembali, kemenangan di tangan PKB," imbuhnya.

Diketahui, kegiatan Musancab telah dilakukan sejak tanggal 12 hingga tanggal 20 Februari mendatang. Musancab ini digelar Bangkalan PKB atas instruksi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur.

Penulis      :   Julian

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar