Sempat Hilang, Isteri Kaget Pasca Temukan Suami Mengambang Didalam Sumur

Foto: Petugas gabungan melakukan evakuasi (sumber : nitizen)
251
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sempat viral video berdurasi 44 detik di group percakapan What'sap, petugas gabungan dari BPBD, TNI dan polisi dibantu warga, tengah mengevakuasi sesuatu dari dalam sumur, Selasa (27/4/2021).

Terbagi menjadi beberapa video, satu diantaranya ada garis polisi di lokasi tersebut, tanda upaya petugas kepolisian mensterilkan tempat kejadian perkara ( TKP ).

Informasi dihimpun media ini, petugas gabungan tersebut sedang mengevakuasi jenazah Jumad (25), warga Desa Ranu Bedali Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, yang ditemukan pagi tadi oleh istrinya, dalam kondisi mengambang didalam sumur.

Sebelumnya, Jumad dikabarkan menghilang sejak Sabtu (24/4) kemarin, hingga sang istri melaporkan akan hal itu pada kepala desa setempat, untuk dibantu mencari keberadaannya bersama para tetangga namun tak membuahkan hasil.

Paursubbag Humas Polres Lumajang dikonfirmasi akan hal tersebut membenarkan. Didalam sumur dengan kedalaman sekira 35 meter, jenazah Jumad ditemukan.

"Korban sudah lama mengalami gangguan jiwa. Sabtu (24/4) siang, korban keluar rumah. Kemudian istri korban sempat mencari dan tidak berhasil menemukan keberadaan korban. Sempat dilakukan pencarian bersama - sama dengan warga masyarakat pasca dilaporkan ke kades setempat. Dan tadi pagi, Selasa korban ditemukan mengambang di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 35 meter dalam keadaan meninggal dunia," terang Ipda Shinta.

Keluarga korban mengaku pasrah dan menganggap kejadian itu sebuah musibah. Selanjutnya jenazah dikebumikan di pemakaman desa setempat.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setidaknya, tiga dari 284 orang Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Thoriqul Haq, Bupati Lumajang kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebuah pohon di tepi jalan arah Senduro masuk Desa Banjarwaru Kecamatan Kota Kabupaten Lumajang Jawa Timur roboh, Selasa...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Tingginya angka kasus Covid-19 di Bangkalan saat ini membuat prihatin banyak pihak. Tak hanya...

MEMOonline.co.id, Sampang - Fathorrohman, warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan Tim Dhemit...

Komentar