Nama Slamet IWJ, Disebut-sebut Layak Jadi Bupati Jember

Foto: Slamet ketua Info Warga Jember (IWJ)
3658
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Nama tokoh media sosial Info Warga Jember (IWJ) disebut-sebut layak dicalonkan menjadi Bupati Jember periode mendatang.

Bukan tanpa alasan, melalui poling Media Nasional Berjaringan Suara Indonesia namanya dengan memperoleh jumlah vote 5.91 persen mengungguli Bupati Jember.

Dirinya juga sangat dikenal di Kabupaten Jember, sebagai pegiat sosial dan mampu membangkitkan potensi diantara anggota komunitasnya.

Bahkan, komentar semakin ramai saat namanya santer dan diminta untuk mencalonkan bupati di kolom komentar group IWJ beberapa hari ini.

"Klau seandainya sja pak Slamet IWJ mau mencalonkan menjadi bupati,,, saya yakin 100% jember akan tambah maju,, seperti kota tetangga," sebut Nitha Yuliantari dalam komentarnya, Kamis (09/05/2019).

Bukan hanya Nitha, akun lain bernama Wiwit Wicaksono juga berkomentar senada. Dirinya sangat mendukung jika Slamet maju dalam kancah pertarungan Bupati Jember mendatang.

"Bagus juga ,mungkin kalau mas Slamet Iwj maju sebagai Bupati Jember. Mungkin akan lebih mendengar keluh kesah rakyat Jember, yang selama ini diluapkan dalam IWJ, selamat untuk Mas Slamet IWJ semoga suskses," sebutnya.

Sementara Slamet sendiri membantah, jika dirinya masuk dalam poling Suara Indonesia dalam rangka persiapan pencalonan bupati.

"Saya dihubungi pihak Suara Indonesia tidak dalam kapasitas utk nyalon Bupati, hanya utk tokoh yg dikenal saja di Jember. Saya berharap untuk IWJ bs lebih banyak manfaatnya saja baik untuk Jember maupun Indonesia," tulisnya dalam komentar. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menyelenggarakan Sosilisasi Ketentuan...

Komentar