Mobil Ambulan Membawa Pasien Bertuliskan RSI Kalianget Sumenep Kecelakaan di Sampang

Foto : Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas di jalan raya Jrengik Sampang
1615
ad

MEMOonline.co.id, Sampang- Mobil ambulan asal Kabupaten Sumenep yang membawa pasien kritis terlibat kecelakaan di jalan raya Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Usai menabrak truk bermuatan air mineral dan LPG , ambulance sempat menabrak motor dan tiang lampu penerangan jalan.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutud Yudho Prastyawan, melalui Kanit Lakalantas Polres Sampang Ipda Dody

Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar mas, Lakalantas melibatkan mobil ambulans, truk dan sepeda motor tadi sekitar pukul 13.00 wib," kata Iptu Dody, Selasa (29/8/2023).

Saat itu kata dia, mobil ambulan yang membawa pasien dari kabupaten Sumenep hendak dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya.

"Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Pasien serta keluarga yang mendampingi dan sopir ambulan semuanya sehat walafiat, sementara pengendara sepeda motor luka lecet," papar Dody.

Lebih lanjut Dody memaparkan kronologisnya, mobil ambulan melaju dari arah Sampang menuju Surabaya (timur menuju ke barat), saat itu juga ada truk menyeberang dari arah utara ke selatan.

Karena jarak terlalu dekat, mobil ambulan menabrak truk yang ada di depannya. Bukan berhenti disitu, mobil ambulan sempat menyerempet sepeda motor yang dari arah barat menuju ke timur.

"Mobil ambulan berhenti setelah menabrak tiang lampu," pungkas Dody.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar