Jelang Pemilu 2024, DPW PKB Jatim Gelar Penguatan Kader

Foto : Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiudin bersama Kiai sepuh di Bangkalan.
922
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan  - Jelang pemilu 2024, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur menggelar penguatan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pondok Pesantren Salafiyah Sa'idiyah Desa Buduran Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Instruktur DPW PKB Jatim, Hj Siti Nafsiyah menyebutkan, kegiatan Training of Intruction (ToI) digelar untuk menciptakan instruktur kader di setiap cabang. Sehingga nantinya dapat menghasilkan instruktur kader yang berkualitas.

"Ini merupakan konsolidasi dalam struktural dan juga konsolidasi kader yang nantinya bisa menjalankan fungsinya dalam berpolitik dalam PKB," ujarnya, Sabtu (5/3/2022).

Selain itu, ia menyebut konsolidasi ini juga bertujuan untuk menyusun komposisi dalam upaya mencapai kemenangan PKB pada pemilu 2024 mendatang. Sehingga, target Gus Muhaimin menjadi presiden dalam pemilu 2024 dapat tercapai.

"Target kami itu PKB meraih kemenangan di Pemilu 2024 dan Gus Muhaimin menjadi presiden. Selain itu juga kemenangan di setiap daerah," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir para Kiai sepuh diantaranya KH. Kadir Rofii, KH. Mondir Rofii serta KH. Syarif Damanhuri, KH. Faisol Anwar, KH. Imam Bukhori Cholil AG, serta Ra Musawwir.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Kholiliyah Demangan Timur, KH. Faisol Anwar juga mendukung kemenangan PKB. Mantan ketua dewan Syuro PKB Bangkalan yang menjabat selama 5 periode ini juga menyampaikan semangatnya dalam membangkitkan PKB untuk meraih kemenangan.

"Saya mendukung PKB untuk kembali dalam kemenangan dan mari bersatu untuk terus berjuang untuk mencapai hal tersebut. Saya meskipun sudah sepuh tetap memiliki semangat yang tinggi, maka yang muda harus lebih semangat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan ini menghasilkan kader PKB dengan kualitas terbaik sehingga target kemenangan dapat tercapai.

"Alhamdulillah berjalan lancar, pemilu sudah semakin dekat maka kita harus mulai menyiapkan dari sekarang dan kemenangan pemilu 2024 tercapai," imbuhnya.

Penulis      :   Julian

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar