Jelang Pemilu 2024, DPW PKB Jatim Gelar Penguatan Kader

Foto : Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiudin bersama Kiai sepuh di Bangkalan.
322
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan  - Jelang pemilu 2024, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur menggelar penguatan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pondok Pesantren Salafiyah Sa'idiyah Desa Buduran Kecamatan Arosbaya, Bangkalan.

Instruktur DPW PKB Jatim, Hj Siti Nafsiyah menyebutkan, kegiatan Training of Intruction (ToI) digelar untuk menciptakan instruktur kader di setiap cabang. Sehingga nantinya dapat menghasilkan instruktur kader yang berkualitas.

"Ini merupakan konsolidasi dalam struktural dan juga konsolidasi kader yang nantinya bisa menjalankan fungsinya dalam berpolitik dalam PKB," ujarnya, Sabtu (5/3/2022).

Selain itu, ia menyebut konsolidasi ini juga bertujuan untuk menyusun komposisi dalam upaya mencapai kemenangan PKB pada pemilu 2024 mendatang. Sehingga, target Gus Muhaimin menjadi presiden dalam pemilu 2024 dapat tercapai.

"Target kami itu PKB meraih kemenangan di Pemilu 2024 dan Gus Muhaimin menjadi presiden. Selain itu juga kemenangan di setiap daerah," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir para Kiai sepuh diantaranya KH. Kadir Rofii, KH. Mondir Rofii serta KH. Syarif Damanhuri, KH. Faisol Anwar, KH. Imam Bukhori Cholil AG, serta Ra Musawwir.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Kholiliyah Demangan Timur, KH. Faisol Anwar juga mendukung kemenangan PKB. Mantan ketua dewan Syuro PKB Bangkalan yang menjabat selama 5 periode ini juga menyampaikan semangatnya dalam membangkitkan PKB untuk meraih kemenangan.

"Saya mendukung PKB untuk kembali dalam kemenangan dan mari bersatu untuk terus berjuang untuk mencapai hal tersebut. Saya meskipun sudah sepuh tetap memiliki semangat yang tinggi, maka yang muda harus lebih semangat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bangkalan, H Syafiuddin menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan ini menghasilkan kader PKB dengan kualitas terbaik sehingga target kemenangan dapat tercapai.

"Alhamdulillah berjalan lancar, pemilu sudah semakin dekat maka kita harus mulai menyiapkan dari sekarang dan kemenangan pemilu 2024 tercapai," imbuhnya.

Penulis      :   Julian

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar