Sambut Kemerdekaan Warga Lereng Bromo Gotong Royong Membangun Pura

Foto: Warga Ngadirejo Gotong Royong Membersihkan Sekitar Pura Merati
158
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Warga Desa Ngadirejo ,Kec. Sukapura ,Kabupaten Probolinggo antausias menyambut HUT RI Ke-75 dengan membangun tempat Ibadah Pura ,minggu (2/8/2020)

Rencana pembangunan Pura yang berada di Dusun 3 Rt 9 Merati bertepatan dengan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia  yang Ke -75 , dengan semangat bergotong royong warga Dusun 3 Rt 9 Merati melakukan  pembersihan di area rencana didirikannya Pura. 

Dengan pembangunan Pura di Dusun 3 Rt 9 Merati, diharapkan bisa lebih dekat untuk melaksanakan ibadah,Kepala Desa Ngadirejo (PJ) Rujiyanto S.Sos mengatakan  kepada Awak Medis Memo Online Minggu (2/08/2020) karena selama ini masih belum mempunyai tempat ibadah (PURA) padahal mayoritas penduduknya beragama Hindu. 

"Kami selaku Pemerintah  Desa Ngadirejo mendorong supaya warga setempat bisa nyaman serta tidak perlu jauh untuk melaksanakan kewajiban Swadharma sebagai umat sedharma, kami juga mohon doa restu kepada semua warga Desa Ngadirejo, untuk pelaksanaan  pembangunan Pura Merati, bisa berjalan lancar sesuai harapan Swaha,"kata Kepala Desa Rujiyanto S.Sos."

Di samping itu Ketua Rt 9 Dusun 3 Merati menambahkan, Sumar  dengan adanya Pura nantinya bisa memacu generasi muda  penerus,  bisa belajar agama lebih dalam lagi tentunya juga bisa beribadah dengan lebih inten karena Pura  sudah tidak jauh.

Tokoh masyarakat merati Sudadi yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Dian, sangat berterima kasih  kepada jajaran pemerintah Desa Ngadirejo karena sudah mendorong semangat warga Desa Ngadirejo khususnya Rt 9 Dusun 3 Merati bisa berjuang bersama membangun tempat ibadah yang kita idam idamkan bersama, sehingga anak cucu kami bisa belajar agama dan beribadah lebih nyaman,tutup Sudadi. (Agus)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Pandemik Covid-19 adalah ujian sebenarnya bagi humas pemerintah di seluruh...

MEMOonline.co.id, Palembang - Pandemi Covid-19 dan dampak ikutannya terhadap pelambatan ekonomi dan potensi resesi...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Ratusan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengikuti pembukaan Karya Bakti tahun 2020...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Acara Ngaji Bareng dengan suasana yang santai sambil mengupas isi kitab Sulam...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Sejumlah massa geruduk kantor komisi pemilihan umum (KPU) Sumenep. Senin...

Komentar