Dua Warga Pagerungan Besar Sumenep Tewas Terseret Arus, Perahunya Terbalik Saat Asyik Mandi di Laut

Foto: warga saat mengevakuasi korban tenggelam
178
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Dua warga asal Desa/Pulau Pagerungan Basar, Kecamata/Pulau Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur meninggal dunia. Mereka berdua meninggal di tepi pantai, Sabtu, 4 April 2020 sekitar pukul 08.00 Wib.

"Ia saya dapat kabar ada dua warga yang meninggal, semuanya perempauan," kata Badrul Aini, Anggota DPRD Sumenep dari Kepulauan,

Menurutnya, hasil teleconference dengan Saifuddin (45) warga Desa/Pagerungan Pagerungan Besar, dua warga yang meninggal bernama Vera (30) salah guru TK dan Hambiya (50). Keduanya merupakan warga Dusun 1 Desa/Pagerungan Pagerungan Besar.

Dia menceritakan, pagi itu terdapat empat atau lina anak kecil yang mendi dipantai dengan menggunakan sampai dan gabus. Selang beberapa saat kemudian, salah satu anak tenggelam.

Kemudian Hambiya mencoba untuk menyelamatkan cucunya, hanya saja Hambiya ikut tenggelam sehingga tidak bisa diselamatkan. "Kalau anak-anak yang mandi selamat semua, hanya dua orang itu yang tidak bisa diselamatkan," jelas Badrul.

Saat ini kata dia janazah keduanya sudah dipulangkan di rumah masing-masing dengan menggunakan ambulance roda tiga.  (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pali - Seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

Komentar