Polres Pamekasan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Soloh Dajah Desa Murtajih

Foto: Penyerahan Bantuan Diwakili Ketua RT 01/RW 02 Dusun Soloh Dajah
157
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Polres Pamekasan didampingi Polsek Pademawu memberikan bantuan sosial kepada Sutiyah, warga Dusun Soloh Dajah, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (04/042020)

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan Program Kapolres Pamekasan yaitu Inovasi unggulan BUS KOTA (Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap), Triple S (Silaturahmi, Sambang, Safari Jumat)

“Kami atas nama Polres Pamekasan bersilaturrohmi dan tetap menjalin kemitraan dengan masyarakat, salah satunya membantu warga, terutama ke Ibu Sutiyah yang selama ini sedang menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari", kata AKP. Suryono selaku Kapolsek Pademawu.

Menurut AKP. Suryono, Ibu Sutiyah ini harus berdiam diri di rumah (Dikarantina) untuk memastikan dirinya bebas dari COVID-19 karena sebelumnya sempat menjadi pembantu rumah tangga pada keluarga yang terakhir diduga terjangkit Virus Corona.

"Alhamdulillah hingga sampai saat ini sudah lebih dari 14 hari ibu Sutiyah di Isolasi, beliau tetap sehat dan tetap mengikuti anjuran dan arahan medis, sehingga keluarga bahkan warga sekitarnya tidak ada yang terdampak, semuanya aman dan sehat", terang Kapolsek.

Sementara Agus Sutrisno, ketua RT 01/ RW 02 Dusun Soloh Dajah menyampaikan terima kasih kepada Polres Pamekasan dan Polsek Pademawu yang sudah peduli kepada salah satu warganya.

"Kami mewakili Ibu Sutiyah mengucapkan terima kasih bantuanya kepada Polres Pamekasan, bisa dibayangkan selama masa Isolasi keluarga ini hanya berdiam diri dirumah 
sehingga kebutuhan hidupnya sangat menipis dan kekurangan, untung saja mulai kemaren dari Kades Murtajih dan sekarang dari Polres Pamekasan memberikan bantuan sembako, sekali lagi kami ucapkan terima kasih", pungkasnya. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pali - Seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Usai melaksanakan pembagian masker kesehatan secara gratis. Kali...

MEMOonline.co.id, PALI - Di tengah pandemi virus corona yang demikian menakutkan, Kabupaten Penukal Abab Lematang...

Komentar