Danyonif Raider 514 Kostrad Bagi Nasi Kotak Kepada Bapak Becak, Sebagai Wujud Bhakti dan Cinta Kepada Masyarakat

Foto: Danyonif Raider 514 Kostrad saat Bagi Nasi Kotak
532
ad

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan berbagi bersama, dimana kegiatan ini sasarannya yaitu Bapak-Bapak penarik Becak yang sedang menunggu penumpang, mereka mendapat pembagian nasi kotak gratis dari Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, 18/01/2020.

Kegiatan berbagi bersama ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, di dampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ibu Desiana Wulandini, Wadanyonif Raider 514 Kostrad beserta Ibu dan seluruh Perwira serta Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Kegiatan ini menyasar pada lima tempat antara lain Jalan Raya Situbondo (Kampung Arab), Jalan Imam Bonjol (Terminal), Pasar Induk Kota Bondowoso, Alun Alun Kota Bondowoso (Depan Masjid Jami' Attaqwa ) dan terakhir di Jalan Raya Jember (Depan SMP 3 Bondowoso).

Tampak senyum ceria dan penuh keakraban serta rasa kekeluargaan antara Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan  Bapak-Bapak penarik Becak menghiasi kegiatan ini.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, kegiatan berbagi bersama ini merupakan wujud Bhakti dan Cinta TNI kepada Rakyat, melalui hal kecil seperti ini kita buktikan bahwa TNI akan selalu ada dan berbuat yang terbaik buat Rakyat.

“Kegiatan berbagi bersama ini rutin kita laksanakan, biasanya tiap hari Jumat, kita laksanakan Kegiatan Jumat Barokah yang menjadi sasaran adalah Anak-Anak Yatim yang ada di Pondok Pesantren, untuk hari ini kita tujukan pada Bapak-Bapak penarik Becak, saya berharap kepada seluruh Perwira Yonif Raider 514 Kostrad untuk kegiatan seperti ini harus terus berlanjut demi kebaikan Yonif Raider 514 Kostrad dan sebagai bukti  bahwa TNI selalu ada dan selalu berbuat yang terbaik untuk Rakyat” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, kedekatan TNI, khusunya Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan Masyarakat selalu terjalin dengan baik, semoga kehadiran Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad selalu dirindukan oleh Masyarakat tercinta” pungkas  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Kegiatan berbagi bersama keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama. (Arik)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep sukses menggelar rapat pleno terbuka...

MEMOonline.co.id, Bangkalan -  Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 banyak dampak yang ditimbulkan di berbagai...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Open turnamen Voly Bal 'Kades Tegalsono Cup' sudah memasuki delapan...

MEMOonline.co.id.Malang-Wisata Air Madyopuro (WAM) yang ada di  Kelurahan Madyopuro Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Himpitan ekonomi dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah pandemi Covid-19...

Komentar