Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

Foto: Halal Bihalal Bupati dan wakil Bupati Sumenep
436
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Mengawali hari masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 2019/1440 H,  Bupati Sumenep A Busyro Karim dan Wakil Bupati Sumenep  Achmad Fauzi menggelar Halal Bihalal, Senin (10/6/2019).

Acara tersebut digelar Bupati dan Wakil Bupati dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di lingkungan Pemkab Sumenep, di halaman kantor Bupati.

Dalam sambutannya  Bupati Sumenep A Busyro Karim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada segenap ASN di lingkungannya.

Sebab menurutnya, dalam pergaulan sehari – hari pasti ada kesalahan baik itu disengaja maupun sebaliknya.

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mengingat manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” kata Bupati Busyro.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi -tingginya kepada segenap ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep atas komitmennya mengawal perubahan di Kabupaten Sumenep.

“Adapun prestasi yang kita dapat adalah buah dari konstribusi bapak ibu sekalian. Tanpa sentuhan dan dukungan bapak ibu, mustahil Sumenep mengalami kemajuan seperti ini,” sambung politisi PKB ini.

Oleh karenanya, Bupati berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sumenep agar bisa kembali melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab masing – masing yang berlandaskan pada komitmen dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat guna membangun Sumenep yang lebih baik.

“Kantor Jangan dijadikan tempat pamer atau tempat gosip, akan tetapi jadikanlah kantor sebagai ajang menumbuhkan gagasan -gagasan besar yang diikuti dengan kerja nyata,” pungkasnya. (Satrio/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan. Antisipasi penyebaran Covid-19, KONI Pamekasan bekerja sama dengan Dinas...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Konflik dibukanya wisata pantai tengket  Desa Maneron Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna meninjau Langsung ke tempat program...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Kementrian kesehatan menerbitkan surat edaran dengan nomor HK.02.02/l/2875/2020 tentang batasan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H S.I.K M.I.K, memimpin apel...

Komentar