Geger ! Taman Wisata Tirta Sumekar Indah Batuan Makan Korban, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam 

Foto: Mayat bocah yang tewas tenggelam di kolam
3627
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pengunjung Taman Wisata Tirta Sumekar Indah (TSI) yang ada di Desa/Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan peristiwa tenggelamnya seorang bocah, di sebuah kolam, Senin (10/6/2019).

Sebagaimana informasi yang dihimpun memoonline.co.id di lapangan, peristiwa naas tersebut bermula saat kedua orang rua bocah berumur 7 tahun, yang dikabarkan berasal dari Pasean, Pamekasan, sedang ganti baju di ruang ganti.

Namun belum lagi kedua orang tuanya selesai ganti baju, si bocah yang semula ikut naik bersama mereka dikabarkan tenggelam di sebuah kolam pemandian.

"Parahnya lagi, setelah si bocah dievakuasi, ternyata sudah tidak bernyawa," kata salah satu pengunjjung yang meminta namanya tidak disebut, Senin (10/6/2019).

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan, belum pernyataan resmi dari pihak terkait baik pihak pengelola maupun petugas keamanan.

Bahkan saat memoonline.co.id menghubungi Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti melaui nomor ponselnya, tidak mendapat jawaban. Bahkan saat dikonfirmasi melalui WA nya, juga belum direspon. (Aril/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Timur - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pengukuhan 280 Kepala Sekolah yang terdiri dari Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Menengah...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Stok darah di PMI Bangkalan saat ini cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Unit Reserse Mobil (Resmob) Polres Sumenep berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pria...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Salah satu E-warung di kecamatan Galis mengaku merugi usai dana Rp 140 juta di...

Komentar