Akhirnya ! 4 DPO Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang Menyerahkan Diri

Foto: Dokumen peristiwa pembakaran Polsek Tambelangan Sampang
1150
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Empat dari 21 Daftar Pencarian Orang (DPO)  pembakaran Polsek Tambelangan Sampang Madura Jawa Timur menyerahkan diri. 

Ke 21 Tersangka merupakan DPO dari Polda Jatim, Senin (10/6/2019).

Kasubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan 4 DPO pembakaran kantor Polsek Tambelangan, namun Eko tidak membeberkan siapa saja dari ke empat DPO yang menyerahkan diri. 

"Memang benar mas 4 DPO pembakaran Kantor Polsek Tambelangan menyerahkan diri,  namun kami tidak punya wewenang  untuk berkomentar lebih jauh terkait hal itu, karena itu ranah dari Polda Jatim," Jelasnya. 

Ke 21 Pembakar kantor Polsek Tambelangan merupakan DPO dari Polda Jawa Timur, hari ini (10/6/2019) merupakan hari terakhir deadline dari Polda Jatim, jika waktu yang ditentukan para DPO tidak menyerahkan diri,  maka anggota dari Polres Sampang dan tim dari Polda Jatim akan melakukan penangkapan. 

"Sampai hari ini hanya empat yang menyerahkan diri, sisanya jika tidak menyerahkan diri, anggota Polres Sampang bersama tim dari Polda akan melakukan penangkapan," imbuhnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar