Tidak Disiplin, Empat Polisi Sumenep Dihukum Push Up Kasi Propam 

Foto: empat anggota polisi Sumenep saat dihukum push up
1555
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Gara - gara tidak disiplin dalam menjalankan tugas, khususnya datang terlambat saat akan mengikuti apel pagi, empat anggota Polisi Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, terpaksa dihukum push up, Minggu (9/6/2019).

Tindakan tegas tersebut dilakukan, demi menjaga kedisiplinan bagi seluruh anggota dilingkungan Polres Sumenep.

Kasi Propam Polres Sumenep, Ipda M. Abd. Khohar, S.H menerangkan, tindakan tegas itu diberikan pada anggota yang terlambat mengikuti apel pagi, di Mapolres setempat, Minggu (9/6/2019).

Akibatnya empat Anggota Polres Sumenep haris menjalankan hukuman Push Up sebanyak 50 kali. 

"Tindakan ini diberikan sebagai pembelajaran agar tidak terlambat waktu apel pagi," kata Kasi Propam Polres Sumenep, Ipda M. Abd. Khohar, S.H.

Dikatan, tindakan disiplin berupa tindakan fisik push up yang dilakukannya, merupakan satu langkah untuk menciptakan kedisiplinan pada seluruh anggota Polres Sumenep.

Sehingga mereka bisa menjadi polisi yang patuh akan kedisiplinan.

"Bahkan dengan tegaknya kedisiplinan di lingkungan kami ini, diharapkan ke depannya kedisplinan polisi dapat menjadi contoh pada masyarakat disekitarnya," pungkasnya. (Aril/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id.Jember-,Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur menggelar Antirogo Fashion Carnaval (AFC)...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Berlokasi di area Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolda...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Kolonel Inf Zainuddin, Danrem 083/Baladhika Jaya Malang, bersilaturomi ke Makodim 0821...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Agus Wicaksono, pria yang akrab disapa Agus Yuda, mantan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang periode 2014 -...

MEMOonline.co.id.Jember-.Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa...

Komentar