Makin Seru !!! Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat Sumenep Saling Menyalahkan

Foto: Indra Wahyudi Sekretaris DPC Demokrat Sumenep
1267
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Tampaknya, perseteruan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Sumenep, Madura, Jawa Timur, kian memanas.

Sebab saat ini, antara Ketua dan Sekretaris di partai besutan SBY ini mulai saling menyalahkan.

Bahkan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi membalas pernyataan Soengkono Sidik atas dirinya, dengan mengatakan jika selama menjadi Ketua DPC, Soengkono Sidik sering membuat kebijakan internal partai secara sepihak.

"Yang perlu diketahui masyarakat keputusannya (Internal partai) diambil oleh ketua," kata Indra Wahyudi, saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya.

Tidak hanya itu kata Indra, Soengkono Sidik terkesan menjadi penguasa tunggal di DPC Demokrat Sumenep.

"Ini kan tidak bagus, kalau apa kata gue, apa apa, apa kata saya. Kemana bicara, itu orang saya itu orang saya, dalam penjaringan (Bacaleg) kemarin banyak yang ditawarkan nomor urut," jelasnya.

Kondisi tersebut kata Indra menyebabkan banyak Pengurus Partai yang mengeluh, dan ada yang sampai mengundurkan diri. Bahkan setiap kebijakan yang menjadi keputusan Soengkono sering kali menjadi perbincangan hingga ditingkat Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumenep.

"Bukan hanya saya, rapat Fraksipun banyak yang menyuarakan sikap pak ketua itu," jelasnya.

Kondisi itu lanjut Indra menjadi salah satu alasan dirinya malas untuk ngantor di PAC. Selain karena dirinya sebagai anggota Dewan yang harus mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

"Pak Ketua bukan anggota DPR, sementara saya sebagai anggota DPR, anggota DPR itu mempunyai tanggungjawab moral kepada masyarakat," jelasnya ketika disinggung selalu tidak ngantor di DPC. (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tampaknya, sosok wanita cantik yang ini, bukan tergolong wanita 'cemen', yang mudah merendahkan harga dirinya pada laki -...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satreskrim Polres Lumajang menangkap dua pria diantaranya insial HA (40) warga Desa Pasirian dan F (42) warga Desa Selok...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Laga Derby Jatim antara Madura United vs Arema FC pada pekan ke-34 atau laga pamungkas BRI Liga 1 2023-2024 musim ini...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep pertanggal 28 April menerima rekap pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk...

Oleh     :   Dr. Hananto Widodo, S.H.,...

Komentar