Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya Terkesan Kurang Bersahabat Dengan Wartawan

Foto: korban sebelum dievakuasi dibawah kolom bak truk di jembatan Suramadu
2092
ad

MEMOonline.co.id. Surabaya - Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Muhammad Suud,. dinilai kurang bersahabat dengan wartawan.

Pasalnya, saat akan dikonfirmasi terkait kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Tol Suramadu arah menuju Bangkalan Madura, Sisi Surabaya, Jum'at (03/03/2023) tidak merespon.

Saat dikonfirmasi wartawan Memoonline.co.id melalui saluran Whatsapp nya, mantan Kaorbinops Polrestabes Surabaya ini tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Bahkan ia terkesan menghindar dan seakan tak mau bersahabat dengan media.

Sementara informasi yang didapat dari lokasi kejadian, pada hari Jum'at (03/03/2023) seketitar pukul 05:46:20 WIB. korban meninggal dunia diketahui bernama M. Riski (18), warga Jambu Raya Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa timur.

Dalam kejadian laka maut tersebut, pangandaran sepeda motor Honda Supra X 125 ini menabrak bak belakang Truk yang berhenti dipinggir jalan tol. sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi atau TKP.

"Korban menabrak bak bagian belakang truk karna tidak mengataui dan diduga korban sewaktu menyetir dalam pengaruh alkohol atau minuman keras alias mabuk." kata salah satu petugas TGC Kedung Cuwek Surabaya Utara.

Menurut pengakuan saksi mata yaitu. penjaga jembatan suramadu. mengatakan kepada anggota TGC bahwa kecelakaan itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari selatan menuju ke utara tepatnya di jembatan suramadu.

"Begitu dilokasi. tiba-tiba pengendara motor tidak mengetahui jika didepan ada truk yang parkir dibagi jalan sehingga dia menabrak bak belakang truk dan meninggal dunia seketika." jelasnya.

"Selanjutnya korban dibawa keruang Jenazah rumah sakit Soetomo Surabaya menggunakan ambulance milik dinas sosial (Dinsos) untuk dilakukan otopsi atau Ver." imbuhnya.

"Disamping membawa korban kerumah sakit, Anggota, sudah menghubungi pihak keluarga untuk menjemput jenazah korban agar bisa segera dimakamkan dikediamanya." ujarnya.

karna belum ada tanggapan dan keterangan pasti dari pihak kepolisian, AKP M. Suud, kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. maka berita ini sementara diluncurkan.

Penulis     :    Reporter: Pendik

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ramadhan berkah, Serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep berbagi takjil puasa untuk para abang becak dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Suasana kegembiraan menyelimuti halaman SMK Islam Bustanul Ulum (IBU) saat acara Pondok Ramadhan....

Komentar