DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu Gelar Muscab ke I, Dewi Noviani Ditetapkan Sebagai Ketua

Foto: DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu saat Gelar Muscab ke I
52
ad

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan memajukan organisasi disetiap kota dan kabupaten diwilayah DKI Jakarta.

Bertepatan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu, Jajaran pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta menghadiri pelaksanaan Musyawarah Cabang ke I Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu pada Minggu (04-07-2022).

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta Eva Mustika saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan agar pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu dapat memajukan pariwisata di daerahnya.

"Kepada pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu untuk dapat memajukan pariwisata di Kepulauan Seribu ini, dengan memanfaatkan acara acara atau ivent yang ada disini", ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kepulauan Seribu Dewi Noviani siap menjalankan amanah dengan baik.

"Kami siap menjalankan amanah dengan baik, dan akan mengembangkan Srikandi Pemuda Pancasila di daerah kami Kepulauan Seribu," tutupnya.

Penulis      :    Megi

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar