Viral ! Wanita Cantik di Sumenep Tak Berdaya Dihajar Didepan Toilet SPBU Milik Pemkab

Foto: Potongan video penganiayaan wanita cantik di Sumenep
10009
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Video dugaan penganiayaan seorang wanita cantik oleh seorang perempuan yang dibantu seorang laki - laki di depan toilet SBPU yang diduga milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemkab Sumenep, yang berlokasi di Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini meluas di jagad maya.

Video berdurasi 15 detik tersebut, memperlihatkan seorang perempuan berbaju hitam membabi buta, sambil memukul wanita berbaju putih yang sedang di pengang seorang pria memakai kaos abu-abu.

Dari adegan video tersebut, tanpak seorang wanita yang memakai baju putih tidak melawan, hingga terdengar teriakan keras di depan Toilet SPBU milik Badan Usaha Milik Daerah itu.

“laporagi…laporagi..laporagi ye” dengan berbahasa madura yang artinya laporkan..laporkan..laporkan dari wanita yang memakai kaos hitam.

Tanpa perlawanan, wanita yang memakai kaos hitam terus menghajar memakai kaki dan menarik rambut wanita berbaju putih tepat di depan mobil yang sedang parkir.

Dari rician video tersebut, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Hari Kamis malam tanggal 16 Mei 2022.

Dan dari hasil penelusuran tim media, identitas tiga orang yang terlibat dalam peristiwa itu, sudah berhasil dikantongi.

Namun begitu, tim belum mengetahui pasti motif dari dugaan penganian seorang perempuan yang dibantu teman laki-lakinya, didepan toilet SPBU tersebut.

Acong Selaku warga Sumenep menjelaskan, perbuatan tersebut tidak di benarkan secara hukum.

“Saya berharap pihak Kepolisian Polres Sumenep segera menindak lajuti video penganiayaan yang kini viral dan beredar luas di kalangan masyarakat Sumenep,” Ucapnya, Rabu (22/06/2022).

Menurutnya, jika ini tidak di abadikan oleh masyrakat maka kasus tersebut tidak akan terbongkar.

“Saya yakin pelaku penganiayaan yang terekam video pasti segera tertangkap,” Pungkasnya

Penulis      :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

.
ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar