24 Finalis Dipastikan Melaju Babak Grand Final MTQN TNI AD 2022

Foto: MTQN TNI AD 2022
680
ad

MEMOonline.co.id. Jakarta  - Setelah dua hari melalui babak penyisihan dalam lomba Tilawah pada Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) TNI AD 2022, Dewan Hakim telah menetapkan sebanyak 24 finalis untuk mengikuti babak grand final yang digelar di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Kamis, (21/4/2022).

Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbintalad) Brigjen TNI Hindro Martono selaku Ketua Penyelenggara menjelaskan, bahwa para finalis ini akan berlomba untuk menjadi yang terbaik pada masing-masing kategori, yaitu Kategori TNI/Persit/PNS Putra, Kategori TNI/Persit/PNS Putri, Kategori Masyarakat Umum Putra, dan Kategori Masyarakat Umum Putri yang disetiap kategorinya terdapat enam finalis.

“Para pemenang akan menerima piala, piagam dan uang pembinaan. Insyaallah akan diserahkan pada acara penutupan besok sore (Jumat, 22/4/2022) dan Kasad akan menyerahkan piala kepada juara umum,” ucap Kadisbintalad itu.

Kadisbintalad pun berharap bahwa pelaksanaan grand final hari ini dan penutupan besok dapat berjalan dengan aman dan tertib serta memberi kesan terbaik bagi semua peserta dan tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Koptu Maukhlis Habibi yang merupakan salah satu finalis dari Katagori TNI/Persit/PNS Putra, mengaku sangat senang dengan pencapaiannya bisa memasuki babak grand final. Hal ini dikarenakan potensi dan kemampuan para peserta lain dalam babak penyisihan juga sangat baik.

“Sangat senang sebab awalnya saya merasa banyak pesaing dengan kemampuan luar biasa. Alhamdulillah, dengan belajar dan tekad yang kuat serta doa dari keluarga serta rekan-rekan saya berhasil masuk ke babak grand final hari ini. Semoga diberikan yang terbaik,” ucap Koptu Maukhlis Habibi yang merupakan kafilah dari Kodam I/BB tersebut.

Maukhlis berharap perhelatan MTQN TNI AD dapat digelar setiap tahun sehingga potensi-potensi para prajurit, PNS dan Keluarga Besar TNI AD dalam bidang keagamaan dapat terwadahi serta dimanfaatkan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok.

“Semoga kedepan cabang lomba lebih diperbanyak dan katagori juga ditambah untuk putra dan putri prajurit serta PNS TNI AD,” pungkasnya.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar