Dua Warga Ranu Pakis Lumajang Meninggal Akibat Laka Lalin

Foto: Anggota Satlantas Polres Lumajang melakukan olah TKP
1042
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya masuk Desa Kudus Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (23/3/2021).

Tiga warga Dusun Darungan Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah dalam satu kendaraan, menjadi korban. Dua diantaranya meninggal dunia, sementara yang satu alami luka ringan.

Kabar tersebut, sempat viral di sosial media. Berupa tayangan video, seorang perempuan paruh baya berkerudung, menangis histeris didekat dua anak perempuan yang kala itu, tertelungkup di badan jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi dikonfirmasi media ini mengatakan, peristiwa itu merupakan tabrak lari. Perempuan paruh baya dan dua anak yang tertelungkup itu diantaranya Mia Indah L (38), Nuraini (27) dan Aisyah TW (2).

"Ketiganya mengendarai sepeda motor beat dari arah timur ke barat. Kurang waspada saat hendak mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya, dan berjalan terlalu ke kanan ( Utara). Bersamaan itu dari arah berlawanan, barat ke timur ada kendaraan pick up ( Box ) tidak dikenal identitasnya. Sehingga terjadi benturan kecelakaan lalu - lintas jalan," kata Loni.

Indah L pengemudi sepeda motor beat itu alami luka ringan, sementara Nuraini dan Aisyah TW yang diboncengnya meninggalkan dunia di tempat kejadian.

Patugas turun ke tempat kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara berikut menghimpun keterangan saksi, untuk selanjutnya berusaha mencari kendaraan box yang terlibat laka.

Loni mengimbau, pada masyarakat agar berhati - hati saat berkendara. Jangan lengah, dan taati aturan lalu - lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Ismail, Mantan Kepala Desa (Kades) Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi...

MEMOonline.co.id, Sampang - IL inisial, mantan kepala Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap Satreskrim...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk solidaritas dan simpati pada ibu Hamidah, yang putrinya diduga dibunuh dengan sadis oleh orang tak...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Meski kasus penarikan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Jalan Kabupaten di Desa Grati, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, belakangan ini menuai keluhan dari masyarakat, khususnya...

Komentar