Dua Warga Ranu Pakis Lumajang Meninggal Akibat Laka Lalin

Foto: Anggota Satlantas Polres Lumajang melakukan olah TKP
1816
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya masuk Desa Kudus Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Selasa (23/3/2021).

Tiga warga Dusun Darungan Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah dalam satu kendaraan, menjadi korban. Dua diantaranya meninggal dunia, sementara yang satu alami luka ringan.

Kabar tersebut, sempat viral di sosial media. Berupa tayangan video, seorang perempuan paruh baya berkerudung, menangis histeris didekat dua anak perempuan yang kala itu, tertelungkup di badan jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi dikonfirmasi media ini mengatakan, peristiwa itu merupakan tabrak lari. Perempuan paruh baya dan dua anak yang tertelungkup itu diantaranya Mia Indah L (38), Nuraini (27) dan Aisyah TW (2).

"Ketiganya mengendarai sepeda motor beat dari arah timur ke barat. Kurang waspada saat hendak mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya, dan berjalan terlalu ke kanan ( Utara). Bersamaan itu dari arah berlawanan, barat ke timur ada kendaraan pick up ( Box ) tidak dikenal identitasnya. Sehingga terjadi benturan kecelakaan lalu - lintas jalan," kata Loni.

Indah L pengemudi sepeda motor beat itu alami luka ringan, sementara Nuraini dan Aisyah TW yang diboncengnya meninggalkan dunia di tempat kejadian.

Patugas turun ke tempat kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara berikut menghimpun keterangan saksi, untuk selanjutnya berusaha mencari kendaraan box yang terlibat laka.

Loni mengimbau, pada masyarakat agar berhati - hati saat berkendara. Jangan lengah, dan taati aturan lalu - lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

Komentar