Beredar Pesan Berantai di Medsos, Camat Tambun Selatan: Itu Hoax

Foto : Screenshot sebaran pesan berantai
162
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Tambun Selatan - Beberapa waktu yang lalu, banyak beredar dan tersebar pesan berantai di media sosial maupun di aplikasi berbagi, yakni 'himbauan' kepada Lurah yang mengatasnamakan Camat Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Camat Tambun Selatan, Junaefi, saat dikonfirmasi sehubungan dengan adanya 'sebaran himbauan yang mengatasnamakan Camat Tambun Selatan' tersebut, memberikan klarifikasi bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan dan membuat himbauan dimaksud.

"Kami menyatakan bahwa sebaran berita tersebut tidak benar. Kami tidak pernah membuat/ share berita/ himbauan dimaksud," tegas Junaefi kepada memoonline.co.id, Jum'at (11/9/2020).

Dikatakan Junaefi, mungkin itu seseorang yang ikut peduli untuk saling mengingatkan walaupun tanpa ijin dan konfirmasi terlebih dahulu terhadap pihaknya.
 
"Mari sama-sama kita ambil positifnya aja. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan wabah Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya.

Adapun isi pesan berantai dimaksud yang beredar, yakni;

"Saya Camat tambun selatan dengan ini menghimbau kepada masyarakat melalui Para Lurah.
Kepada masyarakat, saya minta dengan tegas, untuk menunda setiap rencana kegiatan yang mengumpulnya…dan seterusnya" (screenshot -red). (Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama TNI-Polri melaunching Team Mobile Covid-19...

MEMOonline.co.id, Sumenep -  Proses pencarian terhadap korban nelayan hilang akhirnya membuahkan hasil....

MEMOonline.co.id, Sumenep - Masyarakat Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Gapura digegerkan oleh penemuan sesosok bayi...

MEMOonline.co.id, Toba - Pemimpin tertinggi (Eporus) pertama Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Dr. I. L. Nommensen yang dimakamkan di komplek...

MEMOonline.co.id, Jember -  Dalam ulang tahunnnya yang ke 75 Palang Merah  Indonesia (PMI) terus  berjuang...

Komentar