Pasien Positif Covid -19 di Kabupaten Sampang Bertambah Menjadi 4 Orang

Foto : Peta sebaran Covid -19 di Kabupaten Sampang
2513
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Kabupaten Sampang yang sebelumnya hanya 1 yang terpapar virus Corona (Covid -19), hari ini bertambah 3 orang yang terpapar,  sehingga total yang terpapar menjadi 4 orang, kamis (14/5/2020).

H. Djuwardi, Humas Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang mengatakan, saat ini, Kamis (14/05/2020) pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sampang bertambah menjadi 4 kasus.

Angka tersebut meningkat dari sebelumnya yang hanya 1 kasus dan penambahan tersebut merupakan klaster dari keluarga pasien pertama dan satu pasien dari Kecamatan Banyuates.

"Inisial M (61) dan R (25) merupakan keluarga dari klaster keluarga pasien pertama inisial A (Satpam)  yang merupakan warga Kelurahan Rongtengah," ucapnya.

Sementara, satu warga lainnya yang terconfirm positif berinisial A (21) merupakan perempuan asal Kecamatan Banyuates Sampang. 

Menurut Djuwardi, perempuan tersebut sebelumnya sempat mengantar bapaknya untuk periksa ke salah satu dokter di Bangkalan yang terconfirm Positif Covid-19.

"Satu pasien positif Covid -19 asal Banyuates itu sempat mengantar bapaknya periksa ke salah satu dokter yang saat itu telah terconfirm positif di Bangkalan, namun ibu yang diantar malah negatif," tambahnya.

Perlu diketahui, penambahan 3 pasien Positif Covid-19 tersebut diketahui setelah Hasil SWAB PCR sebanyak 12 orang yang dikirimkan telah keluar pada siang hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

"Dari 12 orang yang di SWAB hasilnya 3 positif dan sisanya negatif, mereka akan dirawat di BLK," jelasnya. 

"Kami mohon doanya, semoga pasien diberi kesembuhan, masyarakat diharap tenang dan waspada, jaga kesehatan dan ikuti protokol Covid -19," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Jajaran Polres Sampang mengamankan miras di sebuah warung di Kecamatan Camplong...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ratusan pengunjung wisata pantai Camplong, Kabupaten Sampang,...

MEMOonline.co.id, Pali - Seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pasien positif virus Corona (Covid -19) di Kabupaten Sampang per hari ini (29/5/2020) bertambah...

Komentar