Tahun ini !  Askab PSSI Sumenep Kembali akan Menggelar Kompetisi U 15

Foto: Hairul Anwar dalam bimtek pelatih bola sumenep
1585
ad

 MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan menggelar kompetisi usia 15 tahun. Hal itu dilakukan setelah pada akhir 2019 lalu Askab PSSI menggelar kompetisi U 13.

"Kompetisi ini diharapkan mampu mencari bibit pemain yang nantinya akan disiapkan untuk Piara Soeratin," kata Katua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar, Kamis (28/2/2020).

Terdapat 29 klub sepak bola yang akan ikut kompetisi yang akan dimulai pada Sabtu (29/2/2020) bertempat di Stadion A. Yani Sumenep. Semua klub semuanya berasal dari wilayah daratan. Karena untuk klub yang berasal dari wilayah kepulauan membutuhkan biaya lebih, seperti peminapan.

"Untuk klub kepulauan akan diputar secara khusus. Karena apabila mereka disatukan dalam putaran ini, biayanya cukup tinggi," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya berencana menggelar kompetisi U 10. Hal itu sesuai agenda PSSI dari pusat hingga daerah untuk terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia dini.

"Kami mengedepankan pembinaan sejak usia dini. Agar lahir pemain bola yang handal dari Kabupaten Sumenep tercinta ini," imbuh Hairul.(Hoki/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar