Geger ! Bocah Enam Tahun di Pamekasan Ditemukan Tewas Tenggelam di Dam

Foto: Lokasi Dam Sungai Tempat Mandi Korban
251
ad

MEMOonline.co.id - Pamekasan - Naas dialami Sulaiman Mustofa bocah umur enam tahun ditemukan tenggelam di DAM sungai, Dusun Morlaok, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat (31/01/2020)

Kapolsek Pademawu, AKP. Suryono mengatakan bahwa, korban diketemukan tenggelam sekitar pukul 09.30 WIB. 

"Sepulang sekolah korban datang ke DAM sungai ditemani Aisyah yang merupakan sepupu korban, selanjutnya korban mandi sendirian di DAM sungai, sedangkan Aisyah hanya menunggu di pinggir sungai", jelasnya. 

Suryono menambahkan, Karena korban tak kunjung muncul, Aisyah segera memberitahukan kepada Fitriyah bahwa Korban mandi di sungai, Fitriyah yang merupakan Ustadzah di RA. Darul Ulum meminta bantuan Hairul Anam untuk mencari di dasar sungai.

"Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan dalam posisi terlungkup di dasar sungai, selanjutnya korban segera dilarikan ke Puskesmas Sopaah untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban sudah tak tertolong ", pungkasnya. (Halili) 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE,...

MEMOonline.co.id, Sumenep – Demi memanjakan pengunjung, pengelola destinasi wisata Goa...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pasca pemanggilan dua pejabat pemkab Lumajang, diantaranya Kabag...

MEMOonline.co.id, Sampang - Ambruknya gedung di SDN Kara 2, Desa Kara,  Kecamatan Torjun, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kembali akan...

Komentar