Gowes Bareng, Kasdam IV Diponegoro Jajal Medan Di Boyolali

Foto : Rute Gowes Bareng
375
ad

MEMOonline.co.id, Boyolali - Banyak cara mempererat silaturahmi antara pimpinan dan anggotanya. Begitu juga dengan apa yang dilakukan Kodim 0724/ Boyolali yang menggelar acara Gowes Bareng Kodam IV/ Diponegoro, di wilayah Kabupaten Boyolali, Jum'at (10/1/2020)

Dengan demikian Kodim 0724/ Boyolali sebagai penyelenggara berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum diberangkatkan, para peserta  gowes terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan yang dilanjutkan dengan senam pemanasan bersama guna menghindari terjadinya kejang otot selama bersepeda.

Gowes bareng, dipimpin oleh Kasdam IV/ Diponegoro, Brigjen. TNI. Teguh Puji Angkasa dengan memulai start dan finis di Alun-Alun Kidul Kabupaten Boyolali. 

Sejak pukul 06.50 WIB, peserta gowes bareng yang berjumlah kurang lebih 500 orang tersebut, memulai rute perjalanan dari Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali ke arah timur pertigaan Logerit menuju obyek wisata Janti dengan melewati Desa Kadireso, diteruskan kearah Pasar Ngangkruk melewati Desa Cokro, Desa Tulung dan Kompi B Yonif 408 SBH sampai ke garis finish, yakni di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali kembali.

Kegiatan gowes bareng juga diikuti oleh Danrem 074/ Warastratama, Brigjen TNI. Rafael Granada Baay, para Asisten Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro, para Dandim Jajaran Korem 074/ Warastratama, Forkopimda Kabupaten Boyolali dan para peserta gowes umum lainnya. (AK/Bam/Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - 17 finalis Putra Putri Batik Sampang (PPBS)...

MEMOonline.co.id, JAKARTA - Berserikat atau membentuk Serikat Pekerja memang merupakan Hak dari pada Pekerja/...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Rasa haru dan bahagia terpancar dari warga RT 02, RW 04...

MEMOonline.co.id, Purwakarta - Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII, Rieke Diah...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Seteru antara Keluarga Ahli waris Raden Purwoto Kusumo dengan Imron Fauzi (Gus Imron),...

Komentar