Tak Sejalan Dengan Pengurus Lainnya, Sekjen GNPK-RI Kab. PALI Mundur

Foto (Kiri) Pausy Ahmad (foto kanan) saat acara pelantikan GNPK-RI kab Pali (16/10/2017).
273
ad

MEMOonline.co.id, Pali – Gegara terjadi silang pendapat antar sesama pengurus, Sekjen GNPK-RI kab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Pausy Ahmad, terpaksa mengundurkan diri dari jabatannya. 

Sebagaimana penelusuran memoonline.co.id di Lapangan,  pengunduran diri Sekjen GNPK-RI itu, terindikasi dipicu adanya oknum yang Diktator dan mementingkan diri sendiri dalam menjalankan tugasnya. Dan hal tersebut diungkapkan langsung Pausy Ahmad, kepada awak media, Jum'at (7/6/2019).

"Saya mengundurkan diri karena ada silang pendapat dan perbedaan prinsip yang mendasar yang tidak bisa saya jelaskan disini dengan oknum di dalam ke pengurusan GNPK-RI kab Pali serta aturan-aturan GNPK itu sendiri telah di labrak," terang Pausy.

Pria berjenggot tipis yang terkenal dengan berbagai manuvernya itu juga mengatakan, " Dan dari pada saya bertahan tapi hati nurani saya menolak sehingga organisasi ini tidak berjalan karna saya tidak menjalankan tugas dan kewajiban saya maka hal ini saya lakukan," paparnya.

Pausy juga menambahkan, "Hal ini juga sebagai wujud cintanya saya kepada organisasi GNPK-RI agar dapat berjalan sebagaimana mestinya" papar orang yang di kenal tegas dan berani tersebut.

"Saya mohon maaf kepada semua pengurus bila selama saya memegang amanah ini terdapat banyak kekurangan atau tidak sesuai harapan" pungkasnya.

Sementara Ketua GNPK-RI kab PALI Aprizal Muslim saat di hubungi melalui nomor ponselnya terkait permasalahan tersebut mengatakan,

"Silahkan, kami tidak bisa menghalangi dan semoga beliau kedepannya lebih sukses dan berkarir, sebenarnya kami menyesali tindakan beliau ini, dan terimakasih atas kerjasama dan pengabdian beliau selama ini dan semoga beliau tambah sukses dalam kehidupan," kata Aprizal.

Aprizal juga menambahkan, "Ini bukan yang pertama beliau mengundurkan diri, di tahun 2017 pernah menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi dan sekarang sudah saya sampaikan kepada DPW dan DPP GNPK-RI," terang Aprizal. (Syam/diens)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Ketua Pengadilan Negeri Lumajang yang sebelumnya dijabat oleh Eddy Soeprayitno S. Putra S.H M.H, saat ini...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Dalam rangka mempererat silaturrahmi dan meningkatkan suatu hubungan antara Pemerintah Desa dengan segenap elemen...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Perahu penumpang/Kapal Motor (KM) Kapak Arim Jaya yang melayani penyeberangan penumpang dari Pulau Gua-gua Raas menuju...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Markas Komando Militer kodim 0503 Jakarta Barat  diserbu anggota Polres Metro Barat....

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

Komentar