Diduga Pembunuhan Berantai, Dua Rekan Kerja Ditemukan Tewas dalam Karung

foto: jenazah SGP (50), warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat
128
ad

MEMOonline.co.id, Banten - Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, ada keterkaitan antara jenazah dalam karung pertama dan kedua yang ditemukan di Pandeglang, Kamis (11/04/2019).

Saat ini, Identitas jenazah dalam karung kedua yang ditemukan di Pandeglang, Banten sudah diketahui. Jenazah itu berinisial SGP (50), warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jenazah pertama bernama Asep Hidayat, diduga rekan kerja SGP di pertambangan pasir di daerah Kampung Penyaungan, Desa Penyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

"Dari beberapa saksi, mereka rekan kerja. (Hari) Sabtu Minggu ini mereka bepergian bersama-sama," katanya.

Korban Asep Hidayat sebelum ditemukan meninggal terakhir kali bertemu keluarganya pada 4 April 2019. Asep menghubungi anaknya melalui sambungan seluler dan pulang ke rumahnya.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki motif pembunuhan tersebut.

"(Dugaan sementara) masalah ekonomi, karena mereka (dua korban) rekan kerja di pertambangan pasir di Lebak," jelasnya.

Dua korban yang ditemukan tidak bernyawa dan terbungkus di dalam karung, terakhir kali terlihat di Villa Berkah, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Mereka bermalam di suatu vila di Pandeglang, mereka keluar (vila) menggunakan sedan," kata Indra.

Sekitar satu minggu belakangan, usai terlihat terakhir, Asep Hidayat (46) dan SGP (50) kerap bepergian bersama. Hingga akhirnya ditemukan tidak bernyawa terbungkus karung.

Jenazah Asep ditemukan di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, pada Minggu 7 April 2019. Di dalam karung, juga ditemukan bongkahan batu.

Sedangkan tubuh SGP ditemukan di aliran Sungai Cisekeut, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu 10 April 2019.

"Dari beberapa saksi, mereka (dua korban) rekan Kerja. Satu minggu ini mereka bepergian bersama-sama," terangnya.

Dari tubuh keduanya, ditemukan bengkak di kepala, Luka memar di bagian dada, hingga tusukan di perut yang tembus hingga ke hati keduanya.

Polres Pandeglang pun telah meminta keterangan dari orang terdekat kedua korban, termasuk pihak keluarga.

"Identitas rekan sudah kami ketahui dan mintai keterangan, termasuk kakak korban," jelasnya.(*)

 

Sumber: Liputan6.com

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat, Komandan Kodim (Dandim)...

MEMOonline.co.id, Jakarta -Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Tim 1 Ipda Ari Cahyadi mengamankan dua orang pemuda...

MEMOonline.co.id, Sampang - Dalam rangka mendeklarasikan tolak kerusuhan, forkipimda Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar  olah raga...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Berbagai persiapkan telah dilaksanakan oleh panitia Bondowoso All Community guna kesuksesan acara tersebut, yang...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Pasca Idul Fitri 1440 H Rencana akan diadakannya Halal Bihalal Akbar yang akan dilaksanakan di pusat Kota...

Komentar