Bupati Jember Hendy Siswanto Berikan Bantuan Komunitas Penggali Kubur di Desa Kertonegoro

Foto: Giat bupati di jenggawah
171
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Jenggawah, Rombongan Bupati Jember Hendy Siswanto di sambut oleh Muspika Kecamatan setempat dan Komunitas Penggali Kubur ( KPK ) yang bertempat di Masjid Baitur Rohman Krajan Tengah Desa Kertonegoro ( 30/3/2024 )

Dalam kegiatan yang dikemas dengan tema Jember Bershodaqoh ( J - SHODAQOH ), tersebut Bupati langsung menuju Masjid Baitur Rohman untuk melaksanakan ibadah sholat Dzuhur berjama'ah dengan semua elemen masyarakat juga para guru maupun anak sekolah dasar ( SD ) juga sekolah menengah atas ( SMA ) yang menerima bantuan kain seragam sekolah.

Sedangkan Komunitas Penggali Kubur ( KPK ) mendapatkan bantuan dari bupati jember berupa Cangkul, Sekrop juga santunan.

"Bupati Hendy tak lupa menyapa warga.Juga mengajak masyarakat untuk berbagi atau bershodaqoh, meski sedikit.dengan bershodaqoh Insa Alloh dapat menghindarkan manusia dari musibah". Ucapnya Hendy panggilan akrab bupati Jember.

Kegiatan J - Shodaqoh Bupati Jember. Bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemerintah Kabupaten Jember beserta Sekretaris Daerah ( SEKDA ) HADI SASMITO berkeliling di 23 titik se-Kecamatan Jenggawah. Orang Nomor Satu di Jember itu membagikan paket Sembako, melihat renovasi rumah,membagikan kursi roda untuk difabel juga pemberian SK GTT, P-TT bagi Guru dan Tenaga Kesehatan seKecamatan Jenggawah.

"Kegiatan rutin selama Bulan Suci Ramadhan ini J - Shodaqoh Pemerintah Kabupaten Jember. Termasuk memberikan Bantuan kepada Lansia, Fakir Miskin dan Ibu Hamil ( BUMIL ) juga Penyerahan SK GTT-PTT dan SK Nakes (Tenaga Kesehatan) langsung dari bupati". Ujar Hadi Sasmito Sekda Jember.

"Sebagaimana diketahui ini bukti Bupati Jember Hendy Siswanto sangat peduli dengan pekerja tersebut dan harapannya agar penerima SK itu bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya". Imbuhnya.

"Sekda Hadi Sasmito juga mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan Jember yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan dan penghargaan pemberian SK kepada tenaga pendidik, Begitu pula kepada Dinas Kesehatan Jember yang berinisiasi untuk mendukung program ini dalam pemberian SK tenaga kesehatan".

"Ahmad Fawaid yang mulai mengabdi pada tahun 2000 di SDN 02 SRUNI Saya sangat berterima kasih mas, kepada Bapak Bupati Hendy yang telah memberikan SK kepada kami dan harapan saya semoga kedepannya lebih banyak lagi SK untuk teman teman yang lain. Dan semoga bapak hendy terpilih kembali menjadi bupati jember nantinya".

Amatan media Di titik 17 Desa Jatimulyo Bupati Hendy mengunjungi rumah nenek Anggrati 79 tahun, yang menerima bantuan perbaikan rumah sederhana juga memberikan bantuan sembako dan sandang. Berikutnya Bupati Hendy untuk membatalkan Ibadah Puasa bersama rombangannya menuju Desa Cangkring.

Penulis     :    Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Gadis malang itu diperkosa oleh SGK, yang tak lain adalah tetangga S. SGK tinggal bersama istrinya di Desa Jatian,...

MEMOonline.co.id, Denpasar- Indhy Arisandhi Lumbantobing, seorang warga Denpasar, Bali, telah mengajukan surat permohonan perlindungan hukum kepada...

MEMOonline.co.id, Jakarta- M (42), seorang arsitek, melaporkan pengalaman traumatisnya akibat hujatan dan hinaan dari suami dan mertuanya kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menghadiri Gala Dinner bersama kader Pergerakan Mahasiswa Islam...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur atas dukungan sinergi dan...

Komentar