Usai Pemilu 2024, Lima Pejabat Tinggi Pratama di Sumenep Dimutasi Bupati Fauzi. Berikut Nama - namanya

Foto: Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo
1333
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Setelah pelaksanaan Pemilhan Umum (Pemilu) yang digelar 14 Februari 2024 kemarin, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan terhadap lima pegawai negri sipil (PNS) pejabat tinggi pratama, di lingkungan Pemda Sumenep.

Rotasi, mutasi dan promosi yang digelar pada Kamis (29/2/2024) di Pendopo Keraton itu dilakukan, berdasarkan surat keputusan Bupati Sumenep Nomor 821.20/80/435.203.3/2024 tentang mutasi rotasi pegawai negri sipil dalam jabatan tinggi pratama.

Keputusan tersebut mulai berlaku 4 Maret 2024 mendatang.

Adapun lima pejabat tersebut adalah, M. Ramli yang semula asisten 1 kini menjabat Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Diskoperindag). Kemudian Chainur Rasyid, sebelumnya Diskoperindag, kini sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP).

Selanjutnya, Ferdian Tetrajaya yang sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), kini menjabat sebagai Asisten Umum. Kemudian Zulkarnain yang semula menjabat Dinsos P3A, kini ke Kepala Bakesbangpol Linmas.

Terakhir, Arif Firmanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), kini sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (BAPPEDA).

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan selamat atas pejabat tinggi pratama yang telah dilantik. Dan ucapan terimakasih ia sampaikan kepada pejabat lama atas dediksi baiknya.

Beberapa hal yang harus diperhatikan, yang diantaranya adalah komunikasi dan koordinasi dari pejabat baru kepada yang lama harus dilakukan.

Tujuannya agar pengganti pejabat yang baru dapat langsung melakukan aktivitasnya sebagai pemangku kebijakan di masing-masing instansi tersebut dengan cepat.

Dia memastikan, mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan upaya menjaga stabilitas.

Melanjutkan kegiatan lama yang baik dan berinovasi dalam mendorong visi-misi Pemkab Sumenep agar berjalan maksimal.

“Ini bukan dari penilaian kinerja, tapi untuk memberikan ruang dan suasana baru bagi pejabat dalam berinovasi. Sehingga mempercepat visi-misi Pemkab Sumenep,” terangnya.

“Selamat bertugas, semangat dan sukses,” tukasnya.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sampang - Gabungan jurnalis di Sampang Madura Jawa Timur, menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPRD setempat, Senin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di dunia Pendidikan di Kabupaten Sumenep akhir - akhir ini,...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Al-Fath Giswi Fatullah atau biasa di kenal Al-Fath adalah seorang pegawai Bank BJB Kebayoran Baru. Selain itu ia aktif...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satlantas Polres Lumajang kembali melakukan penindakan tegas berupa tilang terhadap sejumlah truk yang melebihi muatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, menggelar Festival Jaran Serek demi melestarikan budaya lokal....

Komentar