Satria Tama Kembali Bersama Madura United FC

Foto: Satria Tama
1302
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kehadiran pelatih baru Maurício Ferreira de Souza atau yang akrab disebut Maurício Souza merupakan titik awal Madura United FC dalam melakukan perombakan skuadnya.

Laskar Sape Kerrab benar-benar melakukan perubahan besar-besaran dalam menyusun kekuatan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia untuk musim 2023-2024.

Tercatat sebanyak 10 pemain telah dilepas oleh klub kebanggaan masyarakat Madura itu yang 3 diantaranya adalah penjaga gawang.

Yang menarik, dari 3 kiper yang dilepas, 2 diantaranya berstatus starter saat musim lalu, yakni Miswar Saputra dan Rendy Oscario.

"Berbicara penjaga gawang, kita pastikan melepas 3 (tiga) skuad kita (Rendi, Miswar dan juga Quba)," ungkap Annisa Zhafarina Qosasi Dirut PT PBMB, Jum'at (5/5/2023).

Tentu ini, kata Annisa, sudah dipertimbangkan secara matang. Jadi hanya tersisa 2 penjaga gawang muda, Fawaid Ansory dan Karisma.

"Untuk penggantinya, kita pulangkan Satria Tama," ucapnya.

"Tentu ini bukan PR besar bagi Coach Bardi selaku pelatih kiper, karena dia (Satria) juga pernah menjadi bagian dari kita," terangnya.

"Hanya perlu sedikit adaptasi saja. Rencana masih ada satu kiper lagi untuk melengkapi komposisi ini, kita tunggu saja," tutur Annisa.

Penulis    : Bambang

Editor      : Udiens

Publisher : Syafika Auliya

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Melalui Disbudporapar, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berkomitmen menyajikan kesenian yang...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Forkopimka Yosowilangun Kabupaten Lumajang, terus merapat sinergitas dalam rangka menjaga keamanan di kawasan wisata,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Viralnya pemberitaan di sejumlah media online terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Polsek Sapeken,...

Komentar