Upaya Keras Annisa Zhafarina Pertahankan Tradisi Curi Poin di Kandang Persib Bandung Tetap Lestari

Foto: Annisa Zhafarina Qosasi (Dok. FB)
1624
ad

MEMOonline.co.id. Bandung - Laga Persib Bandung versus Madura United yang tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7/2022) adalah pertemuan yang ke-30 bagi kedua tim sejak Indonesia Soccer Championship (ISC) digelar tahun 2016.

Dilansir dari laman Soccerway, dari 30 kali pertemuan, tercatat Persib Bandung meraih 15 kemenangan, sedangkan Madura United raih 11 kemenangan dan 4 laga imbang.

Namun prestasi selalu bisa mencuri poin saat tandang ke markas Maung Bandung selalu dijaga dan dipertahankan dengan baik oleh Laskar Sape Kerrab.

Seperti diketahui bersama, dipertemuan laga ke-30 mereka yang berlangsung pada Sabtu (30/7/2022) sore, lagi-lagi Madura United sukses mempecundangi Persib Bandung di kandangnya sendiri dengan skor telak 1-3.

Semangat selalu bisa curi poin di markas Persib Bandung bahkan dijadikan tradisi oleh Madura United.

Hal itu tidak dibantah bahkan diaminkan oleh Annisa Zhafarina Qosasi sebagai Chief Operating Officer (COO) Madura United FC.

"Tradisi Madura United saat bermain di Bandung adalah selalu berhasil mencuri poin selalu ditanamkan kepada tim pelatih dan pemain sebelum pertandingan," ungkap Annisa Zhafarina Qosasi kepada memoonline.co.id, Sabtu (30/7/2022) malam.

"Semangat ini harus terus ditanamkan," tegas perempuan Asia pertama pemegang UEFA Certificate Of Football Management Inggris ini.

"Berjuang, kompak dan berdoa harus tertanam bahwa kita harus dapatkan poin," tukas owner perusahaan apparel X-Ten Indonesia itu.

Suntikan moral pun tak lupa diberikan Annisa kepada tim pelatih dan para pemain saat Madura United tertinggal 1-0 dibabak pertama.

"Upaya keras yang dibarengi kerja kompak pemain adalah optimisme yang selalu ditanamkan saat tertinggal 1-0," sebut lulusan Magister UI Jakarta ini.

"Tim memiliki keyakinan bahwa kemenangan akan hadir berkat doa dan dukungan suporter Madura," beber Dosen Uniba Madura ini.

"Mereka para pemain berhasil merealisasikan ekpektasinya untuk mendapatkan poin dan lebih baiknya poin penuh," tuntas Annisa usai pertandingan.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ramadhan berkah, Serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep berbagi takjil puasa untuk para abang becak dan...

MEMOonline.co.id, Jember- Suasana kegembiraan menyelimuti halaman SMK Islam Bustanul Ulum (IBU) saat acara Pondok Ramadhan....

Komentar