Lulinha Percaya Madura United Bisa Atasi Persib Bandung

Foto: Lulinha
1110
ad

MEMOonline.co.id. Bandung - Sebelum jalani laga away ke markas Persib Bandung, Madura United FC mengawali laga perdananya dengan kemenangan besar ketika menjamu PS Barito Putera pada Sabtu (23/7/2022) lalu.

Kala itu, Laskar Sapeh Kerrab menang telak 8-0 dan berhasil menciptakan hat-trick melalui pemain asingnya, Lulinha.

Pemain asal Brasil yang bernama lengkap Luiz Marcelo Morais dos Reis ini adalah orang pertama pemecah rekor sebagai pencetak hat-trick di Liga 1.

Pemain 32 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang ini, memang sempat vakum setahun tanpa klub sebelum bergabung dengan Madura pada 9 Mei 2022.

Saat di Piala Presiden 2022 Lulinha tampil mengecewakan bahkan mendapat cemooh dari para suporter Madura United.

Namun ketika tampil di kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 performanya terbilang mengejutkan, saat tiga gol berhasil disarangkan Lulinha ke gawang PS Barito Putera.

Lulinha telah membuktikan kepantasannya berseragam Madura United serta layak menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Pulau Garam ini.

Meski laga kontra Persib Bandung dinilainya sebagai pertandingan sulit, namun Lulinha percaya bahwa timnya punya kepercayaan menghadapi pertandingan tersebut.

"Pertandingan kali ini, mungkin akan jadi pertandingan yang sulit. Tapi Madura memulai liga dengan sangat baik, karena kita mendapat 3 poin," ujar Lulinha, Jum'at (29/7/2022).

"Ini adalah permulaan yang baik untuk semua pemain. Sekarang kita harus berusaha all-out di pertandingan besar selanjutnya di Bandung," tegas Lulinha.

"Persib Bandung adalah tim besar dan punya pemain bagus. Saya tahu David da Silva teman saya. Saya bermain di Korea setelah itu David ke Korea juga. Tapi saya percaya tim saya dan teman-teman saya untuk pertandingan yang bagus nanti," pungkas Lulinha.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar