Atlet Cabor Selam Raih Dua Medali di PorProv VII

Foto : Ketua Koni Bangkalan, Moch Fauzan Ja'far saat mendampingi atlet di podium
1051
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua medali dari cabang olahraga selam menutup perjuangan para atlet kontingen Bangkalan pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII Jawa Timur.

Medali emas berhasil dipersembahkan Fahmi Zaini yang bertanding pada Selam OWSF nomor 6.000 meter putra. Sementara medali perunggu diraih Rayna Sarlis Putri Hikmah yang berlaga pada Selam OWSF dinomor 6.000 meter putri.

Perenang putra-putri terbaik Bangkalan ini menjadi penyumbang medali terlahir pada hari ke-9 alias hari terakhir Porprov VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Jember-Lumajang-Situbondo-Bondowoso.

Sekretaris Pengkab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Possi) Bangkalan, Baharuddin menyampaikan bahwa pada Porprov ini atletnya berhasil menyumbang tiga medali, terdiri dari 2 emas dan 1 perunggu. Menurutnya, Keberhasilan ini tidak terlepas dari perjuangan keras para atlet, pelatih dan official.

“Medali ini kami persembahkan untuk masyarakat Bangkalan. Kami bersyukur bisa menyumbang medali untuk mencapai target Bangkalan Satos,” ungkapnya.

Pria yang berprofesi sebagai Advokat ini mengucapkan banyak terimakasih segenap pengurus dan Ketua Koni Bangkalan, serta kepada orang tua atlet yang memberikan suport penuh kepada anaknya yang berlaga diajang bergengsi di Jatim ini.

“Hasil ini adalah buah kerja kita bersama, kami sampaikan terimakasih kepada ketua Koni Bangkalan Moh. Fauzan Ja’far,” tutupnya.

Penulis      :    Julian

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar