Ketua PWI Jabar H.Hilman Hidayat Kukuhkan Kepengurusan PWI Kab. Bogor

Foto: Wakil bupati kabupaten Bogor H.iwan setiawan.SE
64
ad

MEMOonline.co.id. Bogor  - Bertempat di ballroom Hotel M- One yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta Bogor ,Kandang Roda Rabu (12/01/2022),diadakan pengukuhan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024. Acara pengukuhan ini dihadiri ketua PWI Propinsi Jawa Barat H.Hilman Hidayat dan beserta pengurus PWI Jabar lain nya, dihadiri Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Perwakilan SKPD, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kejaksaan, Dandim, juga para undangan.

Ketua PWI Jabar H.Hilman Hidayat,dalam sambutanya meminta agar insan Jurnalis,menjalankan propesi, sesuai UU Pers, kode etik profesi Jurnalis.

"Saya berharap agar pengurus yang dilantik hari ini,senantiasa menjalankan propesi jurnalis sebenarnya, ketika menulis ya,..harus ke TKP bukan copy paste, melihat, mendengar,merasakan,baru menulis,sesuai fakta dilapangan," ujar nya.

Lebih lanjut ketua hilman mengatakan,selamat bekerja dan bertugas untuk pengurusan yng baru di kukuh kan,,selanjut nya ,hari ini sy juga mengukuhkan PWI Peduli yang nanti langsung di lantik oleh ketua PWI Kab Bogor H Subagio.

"Mari kita tingkatkan SDM anggota dan jangan lupa yang belum UKW agar ikut, bila ada kesempatan agar dapat kopeten, " tegas hilman.

Sementara ketua PWI Kab Bogor H.Subagio setelah dilantik, menekankan, bahwa kita adalah Jurnalis dan harus menulis.sesuai dengan propesi kita.

"lebih lanjut Subagio meminta anggota PWI berhati-hati dalam menulis, ketika kita salah tulis saja bisa terkena delik, makanya media yang bergabung di wadah PWI harus sudah,teregestrasi di Dewan Pers,"

Dalam pengukuhan, pwi Jabar jga mengadakan bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim.

Untuk kepengurusan PWI Kab Bogor Periode masa bakti 2021-2024,berdasarkan Nomor 295/PKU/PP-PWI /2021.

Ketua H.Subagio S.Ip, Dedi Firdaus sebagai wakil ketua, Alpin wk ketua ll,Saeful Kurnia wk ketua lll, Sekertaris M.Nurofik Wk.Sekertaris Dauri, Bendahara Basir, Rohadi warta organisasi H Deddy Julyawan Warta alvokad Jaedarman, Warta kesejahteraan, Susanto Warta siwo, H.Maspatir, Warta pendidikan,Nur'ain Wartasosial kemasyarakatan, Multimedia Muzakir, Wartawan hubungan antar lembaga Effendi Tobing.

Penulis      :   Yunarson

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Gianyar  - Madura United kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan PSS...

MEMOonline.co.id. Jember  - Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video...

MEMOonline.co.id. Sumenep  - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sampang  - Bentuk sinergitas antara Polres Sampang dan jurnalis yang ada di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur terus...

Komentar