Lomba MTQ Tingkat Provinsi ke XXIX di Pamekasan Resmi Dibuka Gubernur Jawa Timur

Foto: Gubernur Jawa Timur di Dampingi Bupati Pamekasan Saat Acara Pembukaan MTQ XXIX
813
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Pamekasan resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (03/11/2021).

Pembukaan MTQ XXIX menampilkan beberapa peserta lomba yang diikuti 1.709 sembilan orang terdiri dari 1.303 peserta dan 406 orang official.

"Pelaksanaan MTQ XXIX tahun ini di Kabupaten Pamekasan mudah - mudahan dari pembukaan hingga penutupan berjalan dengan lancar, aman, sehat, sukses penuh berkah", sambut Gubernur Jawa Timur.

Khofifah Indar Parawansa berharap dari pelaksanaan MTQ ini bisa menghasilkan Qori' - Qoriah terbaik yang akan bisa mengantarkan kemulyaan dan kebaikan.

"Harapan kami, semoga MTQ XXIX yang di laksanakan di Kabupaten Pamekasan ini bisa membawa kemulyaan masyarakat Jawa Timur dan kemulyaan bagi bangsa Indonesia", ucapnya.

Perlu diketahui bahwa Pembukaan MTQ XXIX ditandai dengan pembacaan basmalah dan dilanjutkan dengan penabuhan musik daul dengan diiringi 200 musik toktok.

Sementara ditempat yang sama sambutan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, karena telah menjadikan Pamekasan sebagai tuan rumah di ajang MTQ tahun 2021.

"Terima kasih kepada Gubernur Jatim telah mempercayakan pelaksanaan MTQ XXIX tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan, terima kasih pula kepada panitia pelaksana, semua bupati dan Wakil Bupati yang sudah hadir diacara pembukaan ini", sambut Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam juga menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan empat kesuksesan yang akan dicapai. Sukses pelaksanaan, sukses prestasi, sukses ekonomi dan sukses mewujudkan atmosfir Qur'ani bagi masyarakat Pamekasan.

"Perlu diketahui pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Jawa Timur yang digelar di Pamekasan ini merupakan rasa syukur yang pertama, sedangkan rasa syukur yang kedua adalah bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang Ke - 491, mudah - mudahan dengan kita bersyukur Allah akan menambah nikmat lain kepada kita semua", tambahnya.

Penulis      :   M. Halili / *

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar