Diduga Terbelit Persoalan Rumah Tangga, Warga Pulau Mamburit Sumenep Nekat Lompat Menara Mercusuar Navigasi Setinggi 40 Meter

Foto: Korban dan menara mercusuar tempat Nurdiansyah bunuh diri
911
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – warga pulau Mamburit Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan oleh ulah Nurdiansyah (23), warga Dusun Cemara, Desa Kalisangka, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari menara Mercusuar Navigasi setinggi -+ 40 meter, di Dusun Kramat desa setempat, Jum’at (23/07/2021) sekira pukul 21:30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekira pukul 18.00 Wib setelah sholat maghrib korban sempat cekcok mulut dengan istrinya yang bernama Evi Fatarisma.

“Diduga karena ada permasalahan keluarga yang membuat korban merasa malu karena selalu jadi bahan pembicaraan warga sekitar,” terangnya.

Kemudian sekira pukul 21.00 WIB korban pamit kepada istrinya untuk keluar rumah dengan.

“Korban mengatakan ‘aku mau keluar dulu ya sebentar kamu dirumah saja jangan kemana mana saya titip keluarga dirumah jaga baik baik’ setelah itu sekira pukul 22.00 wib Evi Fatarasmi didatangi oleh tetangganya,” imbuhnya.

Mantan Kapolsek Kota itu menambahkan, tetangganya mengatakan jika korban telah meninggal dunia karena bunuh diri melompat dari menara mercusuar setinggi + 40 meter dan meninggal di tempat.

“Menurut keterangan saksi penjaga menara Mercusuar yang bernama Wadam bahwa saat berada di dalam asramanya mendengar suara yang aneh yaitu ada orang menangis dan setelah itu mendengar bunyi orang jatuh,” sambungnya.

Wadam segera berlari keluar dan melihat korban yang sudah tergeletak berlumuran darah di bagian kepala dan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat.

“Setelah itu Wadam melaporkan kejadian tersebut terhadap Kepala Dusun dan pihak Kepolisian agar segera diantar ke rumah korban di Dusun Mandar Desa Kalisangka,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut diduga korban Nurdiyasnsyah mengalami masalah dengan istrinya sehingga korban melakukan bunuh diri melompat dari Menara Mercusuar.

Penulis: Alvian

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar