Kabupaten Bekasi Targetkan 178 Medali Emas

Gambar Ilustrasi Medali Emas
930
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang - Kabupaten Bekasi menargetkan 178 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII di Kabupaten Bogor 2018 mendatang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, HM. Romli, mengaku sangat optimis bahwa kontingen Kabupaten Bekasi mampu merealisasikan target 178 medali emas tersebut.

“ Kita optimis dan itu memang menjadi bagian dari upaya kita untuk mempertahankan gelar juara. Sesuai dengan motto kita yaitu menjaga tradisi juara, “ ucap H.M Romli ketika wawancara di kompleks stadion Wibawa Mukti, Rabu (14/3/2018) siang.

Target itu, lanjut Romli, cukup realistis mengingat di ajang Porda XII tahun 2014 lalu saat menjadi tuan rumah, Kabupaten Bekasi berhasil menjadi juara umum dengan menyabet 152 dari 142 medali emas yang ditargetkan.

“ Memang tidak mudah untuk menjaga tradisi juara. Tetapi kita akan terus berupaya bagaimana target medali emas itu bisa terealisasi,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Romli, target medali emas itu diperoleh setelah pihaknya berkoordinasi dengan para pengurus cabang olahraga (cabor) yang akan ikut serta di ajang Porda XIII Bogor 2018 mendatang. Masing-masing cabor telah menyampaikan target perolehan medalinya.

“ Total ada 42 cabor yang akan ikut serta dari 49 cabor yang dipertandingkan, “ ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Nani Suwarni, berharap agar target 178 medali emas tersebut dapat terwujud.

“ Kalau juara umum kayanya berat. Dan sudah pasti, seperti biasa dan umum terjadi di mana-mana, bahwa tuan rumahlah yang akan menjadi juaranya. Tetapi paling tidak, target perolehan medali emas kita jangan sampai merosot,” tutupnya.  (Bam/ Diens).

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Irwan Hayat, meminta Pemerintah Kabupaten setempat serius...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 telah dimulai. Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Abdul Hamid Ali...

MEMOonline.co.id. Sampang - Gabungan jurnalis di Sampang Madura Jawa Timur, menggelar aksi unjuk rasa ke kantor DPRD setempat, Senin...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Maraknya kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di dunia Pendidikan di Kabupaten Sumenep akhir - akhir ini,...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Al-Fath Giswi Fatullah atau biasa di kenal Al-Fath adalah seorang pegawai Bank BJB Kebayoran Baru. Selain itu ia aktif...

Komentar