Peduli Terhadap Nasib Satya Triwandra, Forum GEMA bersama Forkopimka Galis Berikan Bansos 

Foto: Forum GEMA Bersama Forkopimka Galis Saat Berikan Bansos
339
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Rasa peduli terhadap Satya Triwandra Lukmansyah Balita umur 21 bulan yang menderita kanker ganas di perutnya mulai bermunculan, salah satunya dari Forum Gerakan Emansipasi Masyarakat (GEMA). (15/06/2020)

Satya Triwandra adalah putra ketiga dari Pasangan Suami istri (Pasutri) Fitriyah dan Lukman merupakan warga Dusun Pabungkon, Desa Konang, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua Forum GEMA, Irwin Maulana mengatakan bahwa, kedatangan pihaknya sebagai bentuk perhatian dan impati terhadap nasib Satya Triwandra dan keluarganya.

"Setelah foto balita penderita Kanker tersebut beredar di group WhatsApp, kami turun langsung keanak tersebut di dampingi Kades Konang, Babhinkamtibmas dan Babinsa dari Koramil Galis", ucapnya.

Irwin menambahkan, setelah tau kondisi bayi dan keluarganya, pihaknya merasa peduli dan prihatin.

"Saat ini kami bersama Forkopimka Galis, kunjungi Satya Triwandra untuk memberikan bantuan sosial, semoga dengan bentuk perhatian dan impati ini bisa membantu meringankan beban keluarga ini", ucap Irwin Maulana yang akrab disapa Wiwin. (M. Halili)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wacana Pemerintah untuk membuka moratorium pemekaran daerah secara...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Koalisi pada alat kelengkapan di DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Sampang -  Rapat penyehatan lingkungan di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Bantuan Langsung  Tunai (BLT - DD) tahap 2 di Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wakil Presiden RI, KH. Makruf Amin, meminta DPD RI memanggil para pihak yang terkait dengan pelaksanaan...

Komentar