Dipercaya Jadi Ketua DPC PBB, Begini Arah Dukungan Badrul Aini di Pilkada Sumenep 2020

Foto: Dua dari kanan Badrul Aini bersama pengurus PBB lainnya
1522
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep - koranmadura.com - Kekosongan jabatan ketua DPC PBB Sumenep akhirnya terisi. Itu setelah surat mandat nomor AM.277/DPP-Sek/02/2020 dikeluarkan oleh DPP PBB Yusril Ihza Mahendra.

Dalam surat tersebut mengamanatkan ketua DPC PBB Sumenep periode kepada Badrul Aini 2019-2024. Badrul Aini menggantikan Nurul Anwar.

Sebagai ketua yang baru terpilih kata dia, dirinya segera melakukan konsolidasi guna merapatkan barisan. "Kami akan konsolidasi dan merapatkan kader-kader PBB dan Masyumi di Sumenep, baik daratan dan kepulauan," jelasnya.

Bahkan kata dia kedepan memiliki tekat untuk mengembalikan kejayaan PBB. "Membenahi infrastruktur partai di Sumenep untuk mengembalikan kejayaan PBB seperti tahun 2004-2009 menjadi minimal satu fraksi," jelas pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR Sumenep itu.

Ditanya soal dukungan pada Pilbup Sumenep 2020, Badrul mengaku akan segera melakukan trobosan baru. Salah satunya membentuk komite pemenangan.

Salah satu tugas Komite kata dia, guna melakukan kajian arah dukungan PBB dalam Pemilihan Bupati mendatang. "Kami sebagai ketua, juga akan melihat hasil survei para kandidat, kerena kita akan mendukung calon yg berpotensi menang," tegas pria yang sudah lima periode menjabat sebagai Anggota DPRD Sumenep itu (Ita/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Penanganan anggaran Covid -19 di Kabupaten Sampang harus...

MEMOonline.co.id, Sampang - Terobosan baru yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sampang dalam menangani Covid -19...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Isu Amandemen terbatas hingga usulan menteri dari unsur DPD RI, menjadi salah satu topik...

MEMOonline.co.id, Bangkalan  - Kasus pelecehan seksual di Bangkalan kembali terjadi. Terbaru, salah satu kepala TK di kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sampang - PT Garam Persero merupakan perusahaan satu satunya di Kabupaten Sampang yang...

Komentar