Baru Pertama Kalinya, Finalis Miss Indonesia 2015 Ke Kabupaten Pamekasan

Foto: Miss Indonesia dan Miss Muslimah di dampingi Shafira makeup & artis dan Studio Bening Adventure
1005
ad

MEMOonline.co.id-Pamekasan. Peresmian Studio Bening Adventure di Jln. Purba Kabupaten Pamekasan pada hari minggu 26 januari 2020, kedatangan mereka tamu special Prilie Syahadatina merupakan Finalis Miss Indonesia 2015 dari Sulawesi Tengah, Selasa(28/01/2020).

Kedatangannya untuk memperkenalkan dan mengeksplor segala yang dimiliki Kabupaten Pamekasan yang dimungkinkan bisa menarik wisatawan dari Provinsi dan Kabupaten lain untuk datang ke Pamekasan

Diundang Shafira Make-up artist&Stylist kedatangan Miss Indonesia 2015 ke Pamekasan untuk memperkenalkan makeup dan beberapa koleksi rancangan gaun pesta bersama beberapa model dipembukaan dan peresmian studio Bening Adventure.

"Kami sengaja mendatangkan Finalis Miss Indonesia 2015 perwakilan Sulawesi Tengah sekaligus memperkenalkan gaun pesta rancangan kami serta makeup dan stylist kami", Fira, Founder Shafira Makeup artist dan Stylist.

Meskipun Prilie Syahadatina pertama kali mengunjungi Madura khususnya Pamekasan, ternyata istilah masyarakat yang keras tertepis, bahkan menurutnya masyarakat ramah-ramah seperti didaerah yang lainnya.

"Merupakan kehormatan dan kebanggan karena dipercaya untuk memperagakan gaun pesta dan makeup dari Shafira Makeup artist dan stylist", ungkap Finalis Miss Indonesia 2015

Dikarenakan segera bertolak ke Sulawesi Tengah. Finalis Miss Indonesia 2015 tidak sempat mengunjungi tempat-tempat wisata indah yang berada di Kabupaten Pamekasan. (Rofi)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar