Dinkes Sampang Gelar JJS Berthema, "Sampang Semarak Sehat Bersama Rakyat"

Foto: pemenanh jjs Dinkes Sampang 2019
250
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang melaksanakan kegiatan JJS ( Jalan Jalan Sehat)  di area lapangan Wijaya Sampang, jumat (15/11/2019).

Dalam acara yang mengusung tema "Sampang Semarak Sehat bersama Rakyat" dihadiri ribuan masyarakat Sampang, yakni, semua UPTD Puskesmas di seluruh Kabupaten Sampang dan jajaran Dinas Kabupaten Sampang, pelajar 
serta dari masyarakat umum. 

"Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT HKN ( Hari Kesehatan Nasional ) ke 55 yang dilaksanakan Dinas Sosial Kabupaten Sampang dengan melaksanakan giat JJS bersama masyarakat Kabupaten Sampang," jelas Agus Mulyadi, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang. 

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini, pihaknya melibatkan Forkopimda, semua jajaran Dinas Kesehatan juga dari masyarakat umum. 

"Disamping JJS,  ada juga gerakan sikat gigi yang diikuti oleh 500 pelajar," jelasnya. 

Rangkaian kegiatan HKN ke 55 yang dimulai sejak 1 November menggelar berbagai kegiatan, seperti lomba olahraga, lomba paduan suara, lomba lansia sehat, tenaga berprestasi, bakti sosial pelayanan gizi, Asman toga, Pawai dan JJS saat ini, serta resepsi di lapangan wijaya dengan hiburan rakyat," ungkapnya. 

"Semoga di momen HKN ke 55 2019 ini, bisa memberikan kontribusi dan mewujudkan visi misi Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang menuju Sampang Hebat dan Bermartabat, dengan masyarakat sehat kita bisa bersaing bukan hanya di tingkat Kabupaten, namun bisa bersaing di tingkat Nasional," tandasnya. (Fathur)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Malang - Komisi D DPRD Kota Malang yang merupakan bagian dari Metra kerja Jajaran...

MEMOonline.co.id, Sampang - Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendel, Desa Baruh, Kec/Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Diduga Kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi, pengendara...

MEMOonline.co.id' Lumajang - Pergeseran jabatan di internal Kepolisian Resort Lumajang Jawa...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Mendengar informasi tentang ambruknya jembatan BJBR,Dinas Kepemudaan,Olahraga dan...

Komentar