Walikota Batu Tutup "Woman Futsal Tournament"  DPC PWRI

Foto: Walikota Batu bersama jajaran saat foto bersama para anggota PWRI pada acara penututupan "Women Futsal Tournament" DPC PWRI.
4891
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Kota Batu - Pertandingan "Women Futsal Turnamen" yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Batu yang bekerjasama denga PSSI Kota Batu berjalan sukses dan lancar.

Kejuaraan turnamen futsal wanita bertajuk "Woman Futsal Tournament" yang diikuti oleh SMA/SMK se-Kota Batu itu. Sore ini, Jumat (18/10/2019) secara resmi ditutup Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, di GOR Gajahmada, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Selain memperebutkan piala Walikota Batu, pada kejuaraan futsal antar pelajar wanita itu juga memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4, dengan masing - masing juara satu mendapatkan uang Rp 2,5 juta, juara 2 mendapatkan uang Rp 2 juta, juara 3 mendapatkan uang Rp 1,5 juta dan juara 4 mendapatkan uang Rp 1 juta.

Juara 1 berhasil diraih oleh SMA Immanuel Batu, juara 2 diraih SMAN 2 Batu (AUDAMS Amartya), juara 3 SMAK Yos Sudarso Batu dan juara 4 diraih SMA Edith Batu.

Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, MSi, saat menutup rangkaian kegiatan itu mengucapkan, Kota Wisata Batu merupakan kota yang telah menunjukkan sebuah prestasi dibidang olahraga. 

"Kota Batu sudah tumbuh menjadi sebuah Kota Pariwisata, ada GOR Gajahmada yang sudah cukup bagus ini, tentunya suatu prestasi yang membanggakan dibidang keolahragaan karena dapat menyelenggarakan suatu Turnamen Futsal Wanita," kata Budhe sapaan akrabnya saat diwawancarai awak media.

Politisi PDIP ini menambahkan, dengan kegiatan keolahragaan seperti Turnamen Futsal Wanita ini antar pelajar menjadi suatu olahraga kebanggaan, dan juga akan diselenggarakan pada setiap tahunnya. 

“Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita semua. Sehingga, Turnamen Futsal ini sukses diselenggarakan, dan turnamen ini juga akan dijadikan agenda tahunan," jelasnya. 

Mantan None Jakarta ini juga berharap, supaya dari  tahun ke tahun semakin membaik, dan lebih ditingkatkan lagi.

"Dari segi peminat para pelajar putri. Termasuk pesertanya harus semakin banyak nanti kedepannya," harap dia.

Tak lupa Dewanti juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga ke depan tetap dapat mempertahankan prestasi tersebut.

"Saya ucapkan selamat kepada adik - adik pelajar yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Futsal PWRI. Semoga ke depan, tetap dapat selalu mempertahankan prestasi tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kota Batu M. Syahrul Huda, S.IKom juga mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Woman Futsal Tournament yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdhulillah, kami atas nama DPC PWRI Kota Batu mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kedepannya, PWRI bisa membuat kegiatan lainya yang bermanfaat," ungkap dia.

Turut hadi pada penututupan "Woman Futsal Tournament" DPC PWRI, Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Asmadi dan beberapa anggota DPRD Kota Batu, Kapolres Batu perwakilan, Pabung Kodim 0818 beserta Forkopimda. (Risma)

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Tempat Prostitusi terselubung (esek - esek) yang ada di Dusun Rabajeteh, Desa...

MEMOonline.co.id, Selayar - Tim penyidik seksi pidana khusus Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan...

MEMOonline.co.id, Sampang - Angin puting beliung memporak Porandakan puluhan rumah di dua...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Semua elemen masyarakat diimbau untuk bersinergi dengan Aparat pemerintah dan keamanan...

MEMOonline.co.id, Bondowoso - Gita Cita Bahana Spasa adalah ekstrakurikuler drumband kebanggan SMP Negeri 1...

Komentar