Resmi Dilaunching, Pemerintah Sumsel Dukung Penuh Program PJU-TS

Foto: penandatangan kontrak pemasangan PJU-TS
845
ad

MEMOonline.co.id, Pali - Lunching Program IndoneTerang melalui Program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) untuk wilayah Pali berjalan lancar, Rabu malam (9/10/2019) di River Side Restaurantan BKB Kota Palembang. Program itu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Sumatera Selatan (Sumsel) 

Acara lauching ini dilakukan oleh CV Sava Koja sebagai Pelaksana untuk wilayah Sumsel. Saat pelaksanaannya CV Sava Koja bermitra dengan CV Bahtera untuk Wilayah Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dalam sambutannya sangat mendukung atas program itu. "Kenapa saya berkenan hadir di sini, karna tidak lain program ini benar-benar hibah untuk masyarakat dan atas undangan dari Direktur Utama CV Sava Koja, Ibu Remadhani Oktaviani datang  mengundang saya, saya tanyakan, apakah program ini ada unsur bisnis?, Beliau menjawab bahwa beliau hanya di amanahkan untuk memasang,dan ini gratis tapi harus di jaga oleh masyarakat, oleh sebab itu saya berkenan hadir" katanya,

Secara geografis kata dia Sumsel terdiri dari 17 Kabupaten/Kota. "Kalau program indonesia terang ini di Sumsel hanya akan di pasang 7000 titik, ini hanya secuil, Oleh sebab itu kedepan kami mengharapkan agar di pasang lebih banyak lagi" jelasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Denny Syaputra, S.T, selaku KORWIL yang di amanahkan CV Sava Koja untuk pemasangan wilayah pali mengatakan,,

"Alhamdulillah untuk dalam tahap awal ini kabupaten Pali mendapat 1.200 titik, di dua kecamatan yaitu kecamatan Talang ubi 700 titik dan kecamatan tanah abang 500 titik, smoga ini bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Dia bersyukur acara launching ini berjalan lancar. Semoga pekerjaan dilapangan tidak ada masalah. 

"Alhamdulillah Launching ini berjalan sukses dan di hadiri langsung Oleh Dirut PT. IMZA RIZKI JAYA, IBU HJ. Rizayati,SH, MM, selaku Pelaksana Program indonesia terang secara nasional, ohya, secara nasional program indonesia terang ini mempunyai 70.000 titik, kedepan, smoga pali mendapat pemasangan lebih banyak lagi, dan smoga tercipta apa yang kita harapkan yaitu, Indonesia terang, Sumsel Gemilang, Pali Cemerlang, Terang Sandangnya, Terang Pangannya, Terang Papannya," tutup deny dengan penuh semangat. (Syam/Dien)

 

 

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang - Menanggapi sanksi yang diberikan oleh organisasi profesi,  Ikatan Bidan Indonesia (IBI)...

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Nekat congkel pintu rumah dan menggasak sejumlah uang dan Hand Phone,...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 sejumlah Sekolah Menengah...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Proses realisasi perbaikan sekolah dengan dana alokasi khusus...

MEMOonline.co.id, Serang - Selama dua hari, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, melakukan safari silaturrahmi ke para tokoh...

Komentar