Danrem Bhaskara Jaya Minta Prajurit Jadikan Olahraga Sebagai Budaya

Foto: Danrem Bhaskara Jaya saat gelar apel
68
ad

MEMOonline.co.id, Surabaya - Memasuki Hari Olahraga Nasional ke-36 saat ini, Danrem 084/Bhaskara Jaya meminta seluruh prajurit dan PNS Korem Bhaskara Jaya untuk menjadikan olahraga sebagai budaya.

Pasalnya, melalui amanat Kemenpora, Imam Nahrawi yang dibacakannya, olahraga merupakan salah satu solusi dalam mendukung kebijakan Presiden, Joko Widodo.

“Olahraga, tidak hanya membentuk Jasmani, tapi juga rohani. Sehingga, dengan demikian kita mendukung kebijakan Presiden tentang revolusi
mental, SDM Unggul menjadikan Indonesia Maju,” jelas Kolonel Inf Sudaryanto, S. E. Senin (9/9/2019).

Tidak hanya dikalangan prajurit dan PNS TNI AD saja, namun, budaya berolahraga juga bisa dilakukan oleh seluruh masyarakat. 

Tak segan-segan, dalam arahannya saat ini, Kolonel Sudaryanto mengimbau prajuritnya untuk menjadikan olahraga sebagai budaya.

“Olahraga, merupakan kebutuhan bagi seorang prajurit TNI. Sebab, upaya itu bisa menunjang kesehatan dan kebugaran masing-masing prajurit,” tegasnya. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Warga Dusun Makalah, Desa Padangdangan, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Jember – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jember,...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Cikarang Pusat - Dihadapan para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur kembali melakukan penyegadan sejumlah jajaran Kepolisian...

MEMOonline.co.id, Sampang - Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten...

Komentar