Kaderisasi Relawan Anti Narkoba Tingkat SMP Swasta Sederajat se Kabupaten Sampang

Foto: kaderisasi relawan anti narkoba
919
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Kaderisasi relawan anti Narkoba tingkat SMP swasta sederajat se Kabupaten Sampang dengan tema "Kita ciptakan lingkungan sekolah bebas dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba" bertempat di Aula Hotel Camplong, senin (29/4/20).

Hadir dalam acara,  Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekda, perwakilan dari BNN Provinsi, Forkopimda Kabupaten Sampang serta siswa SMP swasta sederajat se Kabupaten Sampang.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan, kami berharap kepada guru dan juga relawan Narkoba serta para siswa agar berhati hatilah pada Narkoba.

Karena Narkoba saat sekarang bukan hanya ada di perkotaan saja, namun sudah masuk ke Desa Desa,  sehingga perlu ada perhatian khusus.

"berhati hatilah terhadap Narkoba, karena itu membahayakan bangsa ke depan," jelasnya.

Narkoba saat sekarang sudah masuk kategori memperhatikan, karena imbas dari Narkoba bukan hanya rugi pada dirinya, akan tetapi bisa merugikan teman, masyarakat bahkan bangsa dan Negara.

"narkoba musuh kita bersama, mari kita lawan Narkoba secara bersama sama,, kami siap membantu rehab, bahkan saya secara pribadi siap membantu pembiayaan secara pribadi," imbuhnya. (Fathur/ADV)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Petugas gabungan TNI - Polri - Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Menjelang Pilkada serentak 2020, DPP Partai Hanura menggelar pengukuhan Pengurus DPD dan DPC Partai...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Wakil direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, dr Farhat Suryaningrat telah dinyatakan...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Wakil ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, mengucapkan turut berduka cita terhadap personel TNI yang tewas di Intan Jaya...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Polemik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)...

Komentar